Selasa, 30 Desember 2008

RAMPAGE !!!!!

Selasa, 30 Desember 2008

ah, titit bengkak, kecoa bunting, kadal burik...krik !!!...

seneng juga dapet libur panjang 5 hari,,,tapi betenya minta ampun,,gak enak juga libur kelamaan,..di rumah cuma gitu2 aja...bosen lah...mendingan kerja, bisa jalan2...akhirnya gunain waktu buat benerin RX...plus ngerjain rilisan yang udah lama terbengkalai...yah, kelar juga semuanya, tinggal nunggu kasetnya aja nih...

buat rilisan rampage, rada lama nih... mau gimana, wong ngumpulin band2nya susah juga...ampir 3 bulan,,,lebih cepat dibanding kompilasi gue yang pertama, gue harus nunggu 6 bulan...betenya, paling kalo ditanya sama band2 yang ikut...enak gak enak, masalahnya mereka kaya gak percaya...mungkin itu juga karena mereka gak kenal siapa gue...tapi ngapain juga gue boong...duitnya juga gak seberapa... 30 rebu perband...jauh banget dah kalo mau cari untung...biaya produksi aja makin naik aja... yah, kalo emang mau cepet, bikin sendiri aja plus kalo gak jadi, ya gue balikin koq duitnya...(30 rebu doank, cieeee, sotoy lo be...)...gampang kan...sekali lagi, gue orangnya gak mau ribet...ya ribetnya karena produksi aja...tapi kalo belom kelar udah diribetin, bete sendiri gue,,,mending tunggu aja, pasti jadi koq...yang pasti bikin kompilasi itu susahnya minta ampun...apalagi ngumpulin kolektifannya...werrrggghhh...

pernah pengalaman dapet band ribet...baru 3 hari dia naro demo sama duit 20 rebu, langsung nanya macem2, kapan jadinya lah...ya elah, itu kompilasi baru buka 2 minggu dan baru 5 band...santai aja lah...coba liat listnya di myspace gue...kalo udah terkumpul 20 an, berarti tinggal dikit lagi...gue selalu update koq...sebenarnya gak usah banyak tanya ke gue langsung...profil myspace gue udah mewakili gue secara gak langsung....gitu...jangan ribet lah, kalo gak suka, duit lo gue balikin...jadi ngamuk gini gue...sebenarnya semakin santai, gue juga lebih enak ngerjainnya...belom lagi kalo gue bikin project album atau split, pasti gue ngajak band2 yang gak ribet...dan itu gratis...jadi ya gak usah ribet lah, kecuali kalo udah setaon belom kelar2 atau kolektifannya 100 ribu, nah boleh dah ribet....

kebalikannya...gue bisa dapet temen yang lebih banyak kalo bikin kompilasi...tujuan gue emang disitu..lah gue cari temen bukan cari untung...jaringan gue semakin gede kalo bikin kompilasi...ada band ribet, ada juga yang santai2 aja,,,mereka sabar banget nunggunya...bahkan mereka gak peduli kalo tu kaset kelar apa gak...yang penting, mereka udah nyalurin musik mereka...beberapa band pun coba gue tawarin buat bikin full album...dan mereka setuju2 aja...negonya pun gak susah, karena kita juga udah saling percaya...nah enak kan kalo gak ribet....liat aja list rilisan EP dan 4 way gue... nah itu band2 yang gak ribet, kecuali 1 band...bandnya gak gue kenal deket tapi karena temen gue yang minta, ya udah gue kasih...

udah curhatan gue kali ini..."rampage !" mungkin awal januari rilis... hope banget lah... happy new year then....

Tidak ada komentar: