Selasa, 23 Desember 2008

Balikpapan 2

Balikpapan 12 Desember 2008

Panas bet,,, balikpapan yang gue kira dingin ternyata panasnya naudjubileh, hampir sama jakarta kalo siang hari... gue kira cuacanya kaya di lampung yang lebih bersahabat...beuh panas bet, katanya, si kambing hitamnya karena ada perusahaan pengolahan minyak disitu... jadinya super panas dah... yah mungkin juga karena deket garis khatulistiwa, garis edar matahari...

sampai airport, gue dijemput sama beberapa karyawan dari kantor pariwisata balikpapan... wah karena berangkat di pagi buta, gue masih ngantuk sangat ni... untungnya kita diantar ke hotel dulu, namanya hotelnya, hotel pacific, hotel bintang 3... gue dapat kamar di lantai 7, kamar 715, wuih bisa liat pemandangan balikpapan dari atas... waktu perjalanan ke hotel, beberapa jalan gue lihat, daerahnya mirip jalan di daerah kota, glodok... mirip banget, cuma kalo disini bisa langsung ngeliat pantai... sepanjang jalan dipenuhi ruko, sepertinya balikpapan gak beda sama jakarta...

balik ke hotel,,, gue dapet kamar sendiri,,, asik... gue dikasih waktu istirahat sejam, seperti biasa, setiap masuk hotel baru, gue ngotak ngatik isi kamar gue... gue bukain satu2 lemarinya... wah ada sendal hotel, hehehe, lumayan buat oleh2... kamar mandi aja gue obrak abrik... belaga gila aja deh... satu hal yang paling gue suka dari kamar hotel adalah bath tub... dan di kamar ini, ada bath tub nya... kepikiran mau ngerendem badan pakai air panas... tapi karena cuma sejam dikasih waktunya, gue cuma mandi biasa... kelar mandi, ngotak ngatik lagi, tv, mini bar, kulkas, pokoknya semuanya lah... ah, ada kopi gratisan nih... ngopi dulu ah biar gak ngantuk... padahal mata udah gak tahan banget pengen merem...ting tong, wah jemputan gue udah dateng nih... jalan dulu ya...

Tidak ada komentar: