Kamis, 18 Desember 2008

BALIKPAPAN 1... FIRST ON FLIGHT....

Balikpapan, 13 Desember 2008

Ahhh,,, Akhirnya Duma datang juga,, (kaya acara TV...)... Gue sama bu Franny, salah satu bos di kantor, udah hampir setengah jam nungguin duma di bandara,,, doi putri pariwisata pemenang kategori batik.. hati gue masih ngilu, gak tau kenapa... sebelum berangkat, gue solat subuh dulu, ngeri juga kalo ada apa2... mungkin karena ini pertama kali gue naik pesawat, jadinya dag dig dug mulu... adrenalin naik, mata gue yang ngantuk juga terpaksa gue tahan, karena kalo gue minum kopi makin parah aja jantung nanti... sebelum itu, sarapan dulu di restoran kecil di airport, ditraktir sama bu franny.. .pas bayar, njrit nasi goreng sedikit gitu dihargai 28 rebu,,, terus teh manis anget segelas kena 12 rebu... wa gila bet dah... kapok deh kalo makan di airport lagi...

boarding di pesawat, masih kenceng detak jantung gue, pikiran parno jelas ada... apalagi inget rekaman black box adam air yang jatuh ntu, weh parno abiz... padahal gue naik garuda yang trusty banget safetynya... karena mahal, hehehehe... sabuk pengaman dikencangkan.. gue duduk jauh dari duma sama bu franny soalnya gue check in duluan... pesawat mulai jalan, lama2 makin kencang dan... take off... beuh, merinding rasanya, tapi, wuiiiihhhhh, pemandangannya keren abiz... semakin lama, semakin gak keliatan bentuk rumah, yang ada cuma flat... kaya ngeliat peta... tapi kerenz... gue kira duduk di samping jendela makin bikin gue parno, tapi ternyata asik banget... dalam hati, gue beraniin diri buat ngeliat keluar walaupun deg2an dan itu mantebz banget... buat ngilangin ketakutan di atas gue coba baca buku dan nulis blog... huff, jadi sedikit lupa parnonya walau bu franny nakut2in....

hampir 2 jam gue di atas udara, pulau kalimantan mulai keliatan dari jendela... pesawat udah siap2 mau turun,,, wah lebih kerasa nyelekitnya... saat rodanya nyentuh tanah, semua badan pesawat goyang,,, udah kaya naik kereta cepat dengan rel yang berantakan...( bayangin aja ndiri ya..)... lama kelaman mulai tenang, berarti sukses pilotnya... ngeri lah, tapi, seneng juga soalnya udah nyampe darat... ah gila, what a journey... pengalaman pertama naik pesawat yang gila euy....

ps : Sumpah, ini tuh catatan norak orang kampung yang belom pernah naik pesawat... suatu saat gue pasti bakal inget, kenorak-an gue ini... tolol banget sih gue...

Tidak ada komentar: