Selasa, 02 Desember 2008

Wwwooooaaaahhh

Selasa, 2 Desember 2008

"Wwwooooaaaahhh,,,ngantuk gua,,,njrit cape banget badan, tapi harus bangun pagi, mau liputan di EX",,,nah itu kata2 gue waktu mo bangun, pagi ini, badan masih pegel banget, pengen dipijet nih...



Undangan ke Launching Ritual Coffee,,di daerah Radio Dalam,,,deket Universitas Muhammadiyah... nyempil tempatnya,,,gue jadi muter2 buat nyampe ni tempat...nyampe sana di suguhi capucino,,,wah manteb rasanya,,,jeprat jepret bentar,,, ditawari kopi lagi,,,mesen hazelnut coffee,,,wah nambah mantabz rasanya,,,kopinya cukup kuat tapi rasa campurannya gak ilang,,,mantabz...dikasih lagi, segelas special ritual coffee, wah kuat banget rasanya, mana pahit lagi,,,tapi kata GM ritual, kopinya gak bikin melek terus koq, biasa aja, kita bisa tetep ngantuk,,,asik,,,jeprat jepret lagi,,,wawancara sama yang punya, kelar deh...(ini bukan tulisan sponsor loh, hanya ingin menyampaikan rasa kopinya ajah, masalahnya gue gak biasa minum di coffee shop gini, paling2 pake kopi sachetan, yah rada kampungan dah kalo dapet kopi yang kuat,,,gini2 coffeeholic juga...)...oiya, disini ada hot spot nya juga, jadi gratis nge net buat yang bawa laptop....tempatnya juga cozy, kaya dirumah gitu....nice place for hang out....



Liputan di Hotel Milenium, ngeliput tentang simulasi kebakaran di hotel,,,ah, baru nyampe langsung nongkrong di lounge bareng wartawan lain ditemani seorang cewe cakep, namanya zy, well ternyata dia humas yang masih magang, pantesan masih muda,,,n then, acara dimulai, jeprat jepret, kelar,,,acaranya agak lama nih di bawah terik matahari yang panasnya naujubileh...dibuka dengan pertunjukan asap yang hanya tampil dengan satu selang, ???efek kebakarannya jadi aneh???,,,mobil pemadam yang bahasa kerennya blambir datang,,,sebagian pemadam ada yang masuk ke dalam gedung,,,orangnya loh bukan mobilnya,,,trus ada penyelamatan menggunakan tali dan perosotan,,,gak tau dah nama teknisnya,,,dan akhirnya semua selesai,,,satu hal yang kurang, menurut para fotografer, momentnya kurang serius, jadi hasil foto kurang mantebz,,,muka2 para karyawan yang ikut simulasi kebanyakan ketawa,,,waktu penyelamatan aja, malah pada seneng...well, iya juga sih...



Di jak jazz, gue sama Erwin gak bisa masuk karena kita telat registrasi,,,yah udah cuma nongkrong di depan,,,wawancara penonton, salah satunya orang prancis, lovely girl...jeprat jepret, di luar aja...bete bet dah,,,maap gak bisa menampilkan keadaan acara, lah wong gak bisa masuk,,,bisa sih, tapi beli tiket, harganya lumayan rada mahal buat gue...sebelum ke jak jazz, gue sempet nonton BOBO Fest dulu,,,ada kompetisi futsal antar SD,,,udah masuk semifinal,,,wah seru juga nontonin anak2 kecil maen bola,,,keliatan ada beberapa bakat nih, (yaelah kaya pemandu bakat aja...)...seru abiz, gue nonton sampe final,,,sayangnya tim pilihan gue kalah dan cuma jadi juara 2...hikz,,,



Kemarin senin ada sesi pemotretan model buat kover sriwijaya,,,moto2nya di pantai indah kapuk,,,di suaka cagar alamnya...nama modelnya Ira, doi pramugari sriwijaya,,,rada mirip maia ahmad, kalo ditegesin...jeprat jepret, kelar,,,gak ada yang spesial buat diceritain, hanya rutinitas moto yang gitu2 aja,,,lah wong gue gak dimodalin alat2 lain macam reflektor dan metering,,,ya udah, moto buat portofolio aja, itung2 model gratis...gak tau napa, emang gak terlalu suka kalo moto model, kayanya ribet banget...yo wiz, sebelum moto gue keliling buat nyari spot bagus walaupun hari ntu lagi gak mood,,,ngeliat keadaan cagar alam ini , parah banget,,,banyak sampah berkeliaran kemana mana,,,monyet2 yang tinggal disitu makanin sampah, PARAH!,,,ketemu seorang bule dari skotland, dia bilang sampah di indonesia udah sangat parah, dia pernah ke beberapa kota di asia, tapi indonesia yang terparah...ya gimana ya pak, dilema juga,,,kadang hal2 kaya gini gak terlalu dipedulikan sama pemerintah dan rakyat indonesia...mereka mikir duit mulu, kaya gue,,,hehehe..kalo gue, kapitalis yang lupa arti uang...kesadaran orang indonesia itu udah mentok, susah dibilanginnya, batu,,,tapi masih ada lah orang2 yang mau peduli,,ada straight edge dan para green peace, juga komunitas green monsters,,,nah tinggal kita deh yang mau sadar, makanya jangan pada buang sampah sembarangan...biar gak dikatain orang luar...kata si bule, lah wong pembuangan sampah aja ngebuang lagi ke sungai,,,nah loh,,,sama aja boong donx...??????

SIALAN !...gue nyampe EX jam 9,,,dan masih tutup, gue kaya orang bego, celingak celinguk gak ada keterangan wartawan ngumpul dimana,,,perasaan di undangannya jam 9 pagi,,,coba nelpon erwin, eh, dia lagi di bengkel, benerin motor,,,bete gue, ya udin, gue jalan ke kantor aja,,,sampe kantor, sepi boz, cuma ada murdi dan nanta,,ah sudahlah,,,

ps : wah pijetan nya mang ade mantabz bener.....

Tidak ada komentar: