Jumat, 28 November 2008

WAAAAHHHHHHHHHHH....

Jumat, 28 November 2008

HAHAHA...betapa indah hidupku kini, walaupun masih sedikt bete karena jam kerja gue semakin padat dan gak teratur dapet tidur...welll, its a LIFE...



2 hari kemarin gue ngeliput konser rossa di jcc,.the show is great, pokoknya penuh cinta. Kalo denger lagu "bukanlah untukmu" jadi ingat seseorang di ujung sana,,,but, sayangnya masih ada kekurangan...satu hal yaitu ribetnya panitia terhadap wartawan yang ngeliput. di luaran pun banyak banget calo yang siap ngelobi tiket dengan harga yang lebih mahal. Sampe2 ada calo yang mau beli kartu pers gue...Masuk ke lobi, beberapa artis udah pada ngumpul,,,Gue yang berangkat bertiga, akhirnya dipecah dulu karena Erwin harus ngeliput launching film "takut" di blitz...Di rossa, gue ngeliput bareng murdi...celingak celinguk cari artis...Liat rini idol lagi diwawancara, jeprat jepret, kelar dia wawancara, cegat, ngobrol sebentar, what a lovely girl,,,cakep pisan euy...



Konsernya asik tapi koq banyak banget yah yang pake id pers tapi bukan wartawan,,,(bukannya menghasut, tapi memang begitu sih, diliat dari penampilan mereka....)...what the hell, konser berjalan sukses,,,dibuka dengan warning alert untuk meninggalkan ruangan,,,niatnya ngelucu tapi karena gue cape banget, jadi gak lucu...and then, jepret terus...

Kelar konser, gue sama murdi siap menghadang beberapa artis,,,susah juga berebutan sama wartawan infotainment, gue aja sampe digencet...walhasil cuma dapat artis muda yang kata cut tari, sok seksi, syahrini...after that, gue cuma nyampah,..deketin cewe2 yang lagi menepi,,,moto2 gak jelas..ketemu sama supri, poppy and a lot of old frenz...ada anak iisip yang sama sekali lupa sama gue padahal dia pernah nginep di rumah gue beberapa kali, gak ngerti juga, tapi pas sama poppy diingetin, dia ngeh, tapi gue rasa masih rada lupa, soalnya mimik mukanya masih nyari jawaban, "sapa ya, kayanya gue gak pernah ngeliat sampah ini berkeliaran", mungkin di pikirannya,,,hehehe....

---

THE CITIBANK



Dengan berat hati, sebenarnya acara ini gak ada spesial2nya...Tapi ada yang istimewa yang terjadi, hehehe...akhirnya gue bisa naik atmosphere (gratis lagi...)....di fx senayan, perosotan tertinggi, setinggi 7 lantai, gak tau dah berapa meter...sebelom naik ginian, rada grogi juga, tapi selesainya, senengnya minta ampun,,,,kerenz, njrit, gila kenceng banget, bayangin dalam 10 detik kita langsung turun 7 lantai, dibanding naik lift yang butuh 15 menit, apalagi pake tangga, bisa sejam,,,pokoknya keren abiz,,,gak nyesel, yang penting udah nyobain,,,erwin aja, yang awalnya gak mau, bisa gue racunin,,,langsung dah, dia kesenengan...pas meluncur, gue teriak2 jorok...walhasil pas nyampe bawah, orang2 udah ngeliatin...ada yang asik, ketawa, sampe ada yang bete....

Oiya, disini gue ngeliput tentang citibank yang launching kartu terbarunya, cuma gue gak suka kartu kredit...dikasih goody bag, isinya kaos, tempat kartu nama dan voucher atsmophere,,,lumayan...ketemu boyang dan,,,ah lupa gue namanya...artisnya juga gak terlalu terkenal,,,artis baru...ada barry likumahua, tapi karena gue cape banget abis ngeliput rossa, dan ngeliat wajah erwin yang udah kaya sampah gak diakui pemulung, gue memutuskan untuk pulang...cape betz dah...

---

THE BABANX

Sebelum balik gue ke rumah babanx, ngambil titipan ncex, kerjaan nyetak,,,eh malah nonton sulton main scarface,,,keren gamenya, kaya GTA gitu tapi lebih dramatisir, dan pastinya lebih susah...cuma buat penggemar game kaya GTA, kayanya harus main ni game,,,oiya butuh spek yang tinggi juga, soalnya grafiknya rada mantabz gitu...tubuh musuhnya bisa lo mutilasi, darahnya muncrat2,,,kata2 kotor di setiap adegan pembicaraan,,,pokoknya KERENZ....

Tidak ada komentar: