Rabu, 05 November 2008

WUIHHHH...

Rabu, 5 November 2008



Ah malay banget hari ini... Hidup sebenernya gak usah dibikin ribet, tapi kayaknya kalo gak ribet, bukan hidup namanya,,, cuma kalau bisa, yang mudah gak usah dibikin kusut lagi... semakin ribet, semakin kusut, semakin gak kelar,,, yang ada cuma stress doang.... hehehe... curhat colongan nih, karena hari ini gue cape abiz,,,

---

Oiya, kemarin ada dua acara yang saya datangin,,, tapi dua2nya masih dibilang sepi... acara di Bekasi dari segi acara sangat tidak menarik, sumpah, gak terlalu menarik deh... Terlihat banyak diskriminasi yang lebih mengutamakan band2 tua atau band luar kota untuk main lebih awal dan lebih lama... Gak masalah juga kalau beda waktunya cuma beberapa menit dari rundown sebelumnya, tapi bedanya sudah gak bisa ditolerir... Band tua dan band luar kota bisa dikasih waktu hampir 30-45 menit untuk main, sementara band bekasi dan jakarta cuma dikasih waktu untuk main 3 lagu, itupun harus mohon2 buat nyanyi di lagu ketiga...

melihat kejadian gak adil seperti itu,,, saya jadi males hunting,,, Walaupun gitu, acara ini jadi ajang reuni... senang juga bisa ketemu lagi sama temen lama,,, Ngobrol ngalor ngidul... padahal niat awalnya cuma buat support the bandits n friends,,, menurut rundown, mereka main jam 9.. eh, ternyata molor sampai jam setengah 12 malem,,, saya sempat tertidur di belakang panggung... kelamaan nunggu...

sialnya, pas pulang, saya harus menghadapi motor saya yang rusak... rantainya kendor, alhasil sepanjang perjalanan, jalan pelan2 biar rantainya gak putus, kira2 30 km/jam... ah, what a life... mau gak mau deh.... jam 1 tepat, sampai juga selamat di rumah....

oiya, thanks buat Ambon yang udah beliin tiket masuk buat saya...hehehe...

---

SUNTER



hari minggunya, ada acara di sunter... yang ini lebih asik... Walaupun sepi, karena banyak tabrakan sama acara lain... di acara ini, saya bisa mosh2an,,, peluh keringat pun bercucuran,,, dan pasti, violence dancenya dong...

oiya, ditambah, no discrimination !!!... Gratiz pula,,, Salut buat boz Eri dari Walk alone Record... saya cuma nonton beberapa band, soalnya, di acara ini saya lebih banyak lobi ngajak band2 buat bikin project,,, gilanya, 6 project 4 way sudah masuk kantong... waduh, jadi bingung nih cari duitnya...

Overall, acara di Sunter lebih asik walaupun lebih sepi dibanding acara bekasi kemarin... yah, dinikmatin aja....

---

Ada dua film yang saya tonton minggu ini, Vintage Point dan Battle in Seattle... Dua-duanya keren abiz, VP berkisah tentang teroris yang merencanakan pemboman Presiden Amerika Serikat, tapi konsepnya dibikin dari beragam angle... jadi ada pengunduran waktu gitu... tonton deh, gak nyesel... kalau BIS,,, nah ini buat Anarkis yang ngerasa dia paling benar,,, film ini bisa dibilang pembalikan fakta propaganda para hardline/black block yang selalu menghalalkan kekerasan dan mengkaitkan dengan anarki,,, Disini bisa dilihat kalo anarki itu bukan kekerasan.... tonton dulu, baru ngerti !!!...

OBAMA MENANG !,,, merinding, martin luther king speech is come true... GILA.... inget kan, pidatonya yang bertajuk "i have a dream"... gak pernah terpikir kalau kata2 yang pernah diucapkan itu, walaupun terdengar gak mungkin sama sekali, tiba2 jadi kenyataan... brrr, merinding saya, ternyata mimpi itu bisa terwujud...

oiya, ada niat mau nyablon lagi nih, daripada duit yang ada bengong aja, gak diputer2,,, apalagi ngeliat situasi pasar lagi bagus nih,,, ada banyak gambar lagi,,, lumayan kan, hasilnya buat nabung buat mimpi keliling eropa... Mantabz...

Tidak ada komentar: