Rabu, 26 November 2008

Kerjain Aja !!!

Rabu, 26 November 2008

WAHAHAHA...Ngerjain orang emang enak dah...dikantor, kerjaan gue cuma ngerjain orang mulu, plus ngobrol doang...wuenak tenan...kalo bahasa kantor, "nyampah"...gak jelas ngerjain apaan, yang pasti bikin perut kram. Ngakak abiz...

Ada bos gue yang orang Australia, tiba2 ngomelin ananta yang belom kelar garap lay out, dia ini belom fasih bahasa indonesianya, jadi gak banyak ngerti bahasa slank sini...Dia ngomong sama nanta dalam bahasa indonesia yang patah2,,,"koq...ini...lama...sekali"...tiba2 adnan ngomong "k..tol, berisik lo, kerjain aje ndiri"...gue yang disitu bengong sambil nahan tawa...adnan cuma senyum2....goblok ni orang....abiz bos sani keluar ruangan, gue ngakak abiz...hahaha....

Oiya, cuma mau nanggepin comment...Disini gak ada cerita cinta2an gue,,,mangap...yang pasti aye jomblo...ada yang mau daftar ???...masalahnya fokus gue lagi ke cita-cita yang pengen wujudkan,,,jadi gue gak terlalu women oriented....

---

BACKFLASH

Salah judul kayanya,,,sialnya pas dapet kerja, kerjaan cetakan lagi banyak nih...akhirnya mau gak mau speak sama kantor...lumayan lah untung dari kerja percetakan...

Dikit lagi "rampage" mau kelar...tinggal nunggu lagu dari beberapa band...tunggu aja, mungkin minggu kedua Desember...list nya liat di myspace gue...

Udah ah gue mau liputan dulu...mimpi keliling Eropa masih dipegang,,,.....

Tidak ada komentar: