Selasa, 25 November 2008

GRRR...

Selasa, 25 November 2008

Heeh,,hari ini cape bangetz, bekas liputan 2 hari kemarin. Mana kena deadline lagi,,jadi tegang ni sore...dan anjritnya gue jadi cepet laper ya...???

Jak Jazz Go To Campus Ke 31





Acaranya di UI, anjrit, ujan deres banget. Gedegnya gak ada tempat neduh, yang pasti badan kuyup, mana dingin banget daerah situ...Gak kuyup2 banget tapi lumayan bikin mood jatoh...Erwin juga ngajak becanda mulu, apalagi pas dateng senior2 dari IISIP, nambah nyampah aja...lumayan juga bikin mood naik lagi...Liputan juga pas ujan masih rintik2, kamera gue kena aer ujan dah...tapi dapet poto2 the groove reunion juga...wehkz, sepatu yang basah mulai kerasa banget, bete bet dah...Dan yang paling parah, baliknya motor gue ngambek, keujanan...Untung ada Erwin, bantuin dorong, beberapa menit dorong, motor nyala, ah, seger banget dah...bisa pulang juga...pegel boz...nyampe jam setengah 12...

---

Konfrensi Wayang ke 2



Ini acara sebenernya gak masuk agenda,,,tapi anak TV ngajakin liputan,,,acaranya di Taman Mini...Keduluan nyampenya, acara jam 3, datang jam 2,,,ngopi2 di warung deket situ...Liputan cuma gitu aja, jeprat jepret, kelar...nongrongin doang deh orang2 pada ngomong and nanya...Tapi pas denger pwnjelasan para sesepuh wayang, keren juga...mereka masih mau memperjuangkan budaya mereka...top....

Pas mau balik,,,tiba2 dipanggil,,,n then, dikasih amplop, heh, bingung gue, padahal acaranya gak ada gede2nya, lah wong wartawan yang hadir aja dikit,,,Pas buka amplop,,,wah lumayan,,,maklum amplop pertama gue...lumayanlah pokoknya, tapi konsekuensinya harus naik cetak...huh...tapi bukan berarti gue jadi bodrex nih...

Jam 18.00, sekarang gue masih di kantor, Murdi udah ngajakin balik, pak Endy masih ngeblog...Nanta masih ngedit, Gue, Erwin, n Adnan, tetep nyampah, gak jelas kerjaannya...ah have fun aja lah...gue udah kelar ngasih poto2 liputan kemarin,,,kelar...ngantuk juga nih, soalnya kmaren tidur jam 12 malem, bangun jam 5,,,niat gak terlambat ke kantor...eh ternyata, nambah boring aja nih,,,malah lagi laper mulu lagi....

Tidak ada komentar: