Kamis, 20 November 2008

WEKKZZZ, SEBUAH TRAVELERS' TALE...

Sabtu, 15 November 2008



WEEEKKKZZZ... minggu ini saya baca buku Travelers Tale, awalnya gak terlalu optimis buat baca... tapi melihat nama Wimar Witoelar, my favorite writer, sebagai kata pengantarnya,,, "hmmm, i know this book must be a good book"... Ceritanya sih simpel, tapi Wimar bilang buku ini secara gak sadar bisa membawa alam pikiran kita melanglang jauh mengelilingi dunia... Dan ternyata memang terbukti... Saya sangat menikmati pemaparan 4 penulis dalam mengarungi 4 benua, sehingga membuatnya cukup kesulitan untuk berhenti membaca di satu titik... Gak akan sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya setiap saya berhenti... Gambaran destinasi di deskripsikan begitu mudah, ceritanya pun sangat menarik... pokoknya perjalanan 4 karakter di buku ini sangat membuat saya iri,,, semoga saya juga bisa mengarungi 4 benua suatu saat nanti... hehehe... well, "mengasyikan", kata yang pas untuk buku yang satu ini...

Selain itu, saya menonton film Tropic Thunder,,, film yang katanya kontroversi itu ternyata memang kontroversi banget... Saya sendiri gak bisa menilai genre film ini,,, katanya sih genre komedi, tapi di sepanjang film yang saya lihat cuma scene yang nyeleneh menuju kesadisan... Pokoknya jangan tonton film ini sambil makan, mau muntah !!!... Di awal film saja, sudah ada scene kentut yang notabene adegan yang sangat gak menarik dan basi... Setelah itu, cuma ada scene2 yang sadis banget... Coba aja tonton filmnya, buat yang suka komedi dan drama dijamin gak akan pernah ketawa, nah, buat yang psikopat, kalau nonton film ini pasti bakal ngakak abiz... huuufff, sampai ngos2an nyeritainnya...

This day, im gonna go to JCC, lihat2 pameran buku, sekalian nyari diskon... Moga saja dapat buku2 bagus dan bermutu...

Tidak ada komentar: