Kamis, 20 November 2008

SENANG....

Rabu, 19 November 2008


Ini hari ketiga saya di kantor baru... Dua hari pertama, seharian, saya cuma ngenet doang, belum ada tugas liputan,,, nah, akhirnya hari ini saya liputan,,, pagi2 sekali, saya sudah bangun menyiapkan peralatan foto,,, liputan kali ini, saya mau motret di taman menteng...

jam 10, saya sudah sampai di taman menteng,,, kesan pertamanya, "bersih pisan ni taman," walaupun gersang... hehehe... soalnya, ada beberapa spot yang gak ditanami pohon jadi terlihat gersang, apalagi ditambah panas merajalela... selain itu, ada 2 gedung kaca yang isinya gak ada apa2... saya juga bingung melihat gedung ini difungsikan untuk apa...

sebenarnya, kalau saya datang lebih pagi atau sore hari, mungkin gak terlihat gersang. sepeti siang... soalnya, ada taman bermain dan taman bunga... belum lagi, ada lapangan fusal dan voli... Mantab kan !?... taman ini bisa jadi salah satu tempat wajib bagi para wisatawan... ditambah, malam harinya para pengunjung bisa menikmati beragam kuliner...


And then,,, sorenya, saya dapat tugas untuk liputan di Hotel Nikko... Liputannya sih standar aja, motret bentar, abiz itu makan malam,,, nah, kelar acara baru saya dapat tugas yang spesial... yaitu motret model buat cover, bisa dibilang, ini pertama kali saya motret model,,, wah lumayan deh dapat foto model gratis... modelnya banyak juga, ada sekitar 10 orang... kelar motret semua, ada satu model yang mau di foto sendiri... nama modelnya Olivia, putri pariwisata asal Semarang... orangnya asik jadi motretnya gak ribet... huff, senang juga hari ini, portofolio foto saya jadi bertambah... yah dinikmatin aja deh... hehehe...

Tidak ada komentar: