Selasa, 16 Desember 2008

"DARLING"

Selasa, 16 Desember 2008

ahh, masih males gue nulis tentang balikpapan, tar aja deh.....

tadi malem, gue sempet ngobrol sama mas ade,,, dia ini OB di kantor gue,,, seru juga, ada gosip2 yang belom gue pernah denger... Di sela2 itu, HP gue masih nyala lagu MP3 yang lumayan kenceng juga... lagunya nidji, laskar pelangi... pas di lirik, "walau hidup kadang tak adil, cinta lengkapi kita semua"... gue jadi inget perjuangan mas ade... banyak banget ni, orang yang baru cape dikit aja udah ngeluh. sakit dikit udah kaya mau mati... mas ade yang kerja banting tulang, dari pagi ampe malem. kaki jadi kepala, kep... (ah lebay bet,,,pokoknya penuh perjuangan lah...)... tetep aja masih bisa becanda, senyum2... kaya gak ada kesan cape walaupun kadang yang ngeliatnya kasihan juga...

Erwin pernah bilang kalo lo pernah denger lagu dewa yang hadapi dengan senyuman, nah ini orang yang cocok sama lagu ntu,,,setiap pagi, gue udah dihibur dengan senandung parodinya yang asal2an, ngubah lagu orang seenaknya...apalagi kalo udah nyanyi lagu dangdut....abiz dah tuh suara....gue sama adnan kalo dateng pagi suka ngakak...wkwkwkwk...abiz itu, biasanya dia beliin kita sarapan ke bawah...wah bolak balik 3 lantai, lumayan tegil,,,kantor gue gak ada lift nya...nyampe atas, dia udah cengar cengir lagi, becanda2, "darling"...

Kalo ngobrol aja, suka asik sendiri, ngalor ngidul kemana-mana, lucu pula...sekarang ini dia lagi begaya punk, rambutnya dicukur mohawk... sampe ditegor babe aka bos besar,,, hehehe... pijetannya juga mantabz punya,,,uenak tenan kalo dipijet mas ade... emang mas ade ngebuat kantor jadi lebih hidup,,,kerja yang bete jadi sedikit santai dah... tapi setiap orang punya kekurangan, tapi gue gak peduli yang penting orangnya asik... emank hidup itu kadang gak adil, yang kerja keras malah cuma jadi OB, tapi memang pendidikannya gak tinggi,.. cuma masalah ijasah doank, sebenarnya kalo diajarin mah bisa.. mungkin bisa lebih jago dari gue... ye itu dia, kadang gak adil, tapi mas ade nunjukin kalo cinta tuh bisa ngelengkapin hidup kita yang amburadul,,,bukan pacar2an loh,,,tapi setiap unsur kehidupan, suka dan duka,,, kalo dijalani dengan cinta, pasti indah... betul gak..???...(sotoy bet dah...)

Tidak ada komentar: