Selasa, 23 Desember 2008

BALIKPAPAN 3... ISTIRAHAT...

Balikpapan, 13 Desember 2008

ah... kelar ramah tamah dan berbagai macam tetek bengek, akhirnya gue bisa kembali ke hotel dan nikmatin tidur... kelar tidur, mandi, hehehe... asik nih, gue ngerendem badan bentar, pakai air panas... kurang puas sih... abiz waktu udah menunjukan jam 7 malam dan gue harus bergerak menuju TKP... acara yang gue liput namanya grand final putra-putri duta wisata kota balikpapan 2009...

standar sih, jeprat jepret... tapi lumayan pegel, acara berlangsung selama 5 jam... cewe2 balikpapan ternyata cantik2 juga ya... hehehe, dengar kabar sih, balikpapan kan kebanyakan ditempati sama keluarga besar pertamina yang gajinya gede2,,, nah keturunannya juga pasti mantab2 punya... hahahaha... oke deh,,, sialnya, kamera fotografer sana udah keren2, gue masih pakai D50, walah minder,,,,

ada cerita konyol nih,,, tiap kelar jepret, gue duduk di bangku yang ada di pojokan,,, eh, ada cowo yang ngeliatin gue terus, emang sih, orangnya rada kemayu gitu, mungkin karena penasaran, dia senyum2 terus nyapa... eh nanya2 asal usul lah... walah gue koq nyium gelagat aneh nih,,,, anjrit emang gue cowok apaan,... jadi serem... yowis, mau gak mau, gue pindah dari bangku itu....

balik ke hotel, waktu udah menunjukan jam 12 malam... ah... koq jadi gak ngantuk... yo wiz , gue ngerendem lagi... pake air anget... wah uenak tenan... badan seger banget dah... (kampung banget ya???...).... kelar mandi, saatnya tidur!!!!.... eh nulis blog dulu ding..... hehehe

Tidak ada komentar: