Kamis, 04 Desember 2008

HHHGGGG...

Kamis 4 Desember 2008

HHHGGGG...pegel bet dah hari ini...niat istirahat gagal lagi setelah tadi malam bergulat dengan waktu...Kiki minta transfer video dalam satu malam,,,dan komputer gue ngaco mulu...walhasil, gue bete setengah mati....mau gak mau, gue tinggalin tidur aja...ah shit...(buat info : kiki ini mahasiswa broadcasting di BSI, nah dia lagi dapet tugas bikin film,,,nah gue terima job transfer video ,,,nah dapet kan hubungannya...)

Paginya gue langsung ngerjain tugas dari kiki...ternyata komputer gue, windowsnya yang ngaco...terpaksa install ulang dan beres juga kerjaan kiki...masih ngantuk, harus ngambil cetakan sertifikat n lansung ke rumah kiki buat ngasih DVD...(gue terima cetak menyetak juga,,,biasanya nerima job dari anak2 punk bikin kover...promosi nih...)...ah sial, nyampe percetakan, gue harus motong kertas dulu dan biaya yang gue perkirakan ternyata lebih tinggi,,,njrit !!!!...sial, sial, sial...Abiz ke rumah kiki, gue harus nganterin cetakan ke sekolah, silaparamita...ketemu sama bu yani, eh jadi ribet, soalnya ternyata hasilnya salah, desainnya si, dan gue harus nunggu konfirm dari yang punya project...setelah masalah kelar, gue langsung ke kantor...weih rame nih anak2, tapi perut udah keroncongan...makan dulu ah....




ah sekalian nulis...Sebelumya...kemarin gue ke millennium lagi, itu hotel di daerah bonser...ada prescon chef permadi yang baru balik dari london,,,biasa aja sih...jeprat jepret..tapi makanannya enak2 dan empuk2...lumayan makan enak gratis...ketemu juga sama anak tourism network...program tv yang juga satu kantor,,,wah nyampah dah...ketemu lagi sama zy dan mas ari, juga bu dita....kalo inget kemarin jadi laper lagi nih,,,udah ah,,,makan dulu...MANG ADE!!!,,,DARLING!!!

ps : freedom of extortion gagal ikut kompilasi akhirnya gue nawarin waiting for nothing buat ikut,,,adnan bilang oke,,wah padahal gue pengen denger lagunya....

oiya, mang ade itu OB di kantor gue dan suka manggil sebutan "darling" ke semua orang...

Tidak ada komentar: