Senin, 25 Mei 2009

ITS RADICALLDOCS NOT EMI........

Jakarta, 25 Mei 2009

sebenarnya bukan salah siapa2 kalo akhirnya begini...

kenapa,,, lama2 orang2 pada rese kalo udah pada di atas... mulai minta macem2 dan ngerasa kecewa... padahal intinya... i just doing something good... gapapa juga kalo mereka di jalur yang mereka mau... its DIY man... bukan EMI yang punya produk beribu2 dan dijual dengan cara kapitalis... kenapa setiap gue nyiptain berbagai rilisan,,, orang mikirnya cuma senengnya doang... ngerasa udah jadi band gede kalo udah punya album... SxxT !!!,,, ini DIY bung... yaelah, santai aja kali... main musik kan cuma buat batin... kalo ada kasetnya,,, paling gak udah bisa nuangin kreatifitas dan dapet kenangan... damn... fxxk off lah buat band first class...kalo mau dirilis, mintanya macem2,,, gue tahu kalo bikin musik pake otak dan uang... tapi pikir lagi lah, awalnya kita hanya ingin menyalurkan unek2 kita... nyalurin hobi... semua tentang persahabatan kan, brotherhood... dan inget banget... gue gak pernah ribet macam EMI yang melewati tahap2 seleksi... dan gak berpromo macam sony music dan warner... nah, duit bukan tujuan gue... kalo pun mau promosi, gue liat2 dulu lah... nguntungin gak buat band2 yang ikut... gue cuma mau, band2 yang ikut itu saling kenal... bisa sharing tentang musik, politik dan keseharian... budaya pun beda2... bisa belajar tuh... bukan cuma dari sebuah rilisan, tapi gimana caranya lo sama mereka2 yang jauh di sana saling mengenal... bencinya kalo ikut kompilasi, udah aja gitu,,, gak usaha untuk saling tahu... and then, that the fuckiest bullshit i ever heard... udah saatnya mikir, lebih baik naikkin 3rd class band yang gak neko2... bersyukur banget kalo ada orang yang mau rilisan band mereka... mereka pun berusaha banget kenalan sama yang barengan bikin rilis.... itu yang gue suka, sebenarnya... sebuah antusias... rilisan bukan lagi sebuah kompetisi koq... jadi santai aja lah....

Tidak ada komentar: