Rabu, 06 Mei 2009

TOUR DE WEST SOEMATRA...part 2

Padang, 30 April 2009, 08:00 wib

gue harus terbang menerjang rintangan hidup ini... gue gak mau nyerah karena gue gak bisa nyerah...

udah ngeliat video klip iwan fals yang baru ???... pandangan tentang orang2 kelaparan.. tentang kemiskinan... gue gak mungkin berjalan sendiri untuk merubah semua ini... sama kaya iwan fals, gak mungkin dia jalan sendiri... semua harus berbuat... perjuangan tentang kepeduliaan terus ditanam... manusia kan cuma sebab untuk manusia lain... sistem negara ini terlalu bobrok bila hanya diprotes... lelah, demonstrasi yang cuma dianggap cuma angin lalu... mungkin, buat gue, cukuplah bantu satu orang yang gue bisa... satu orang berpunya membantu satu orang yang gak berpunya, kemiskinan mungkin bisa diatasi... gue rasa, uang bukan segalanya... banyak orang yang masih mau peduli... ada food not bombs, ada footballers againts hunger... inget waktu bencana tsunami dan situ gintung... berapa banyak orang yang mau hadir untuk peduli... kita semua sebenarnya masih punya rasa cinta terhadap sesama... coba gunain itu setiap hari... sesuatu yang kecil buat kita mungkin sesuatu yang besar buat orang lain... bantu orang yang bisa kita bantu... kata orang bijak... orang baik itu adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain....

kembali ke laptop.... Sampai di bandara minangkabau,,, rada bingung juga nih... nama gue ternyata gak terdaftar.. waduh, bisa tidur di jalan... panitia nyuruh tenang dan langsung minta gue ke sekretariat media center... dan gue ke hotel bumi minang dengan damri... sampai situ... masih belom jelas... tanya sana, tanya sini... nego nego... telpon2an... ah, ketemu mbak dewi, host padang... dia bilang, gue nginep di hotel mariani... ah syukur deh...

hotel mariani adalah hotel bintang 3... dapet kamar suite seharga 330 rebu... kirain kamar suite itu luas. ternyata biasa aja... seukuran kamar gue... asiknya gue gak sharing jadi bisa cuek beibeh jumpalitan... hehehe... sendirian lama jadi bikin bete juga... kesepian dan jadi males mau backpacking di padang... suasana hati juga lagi bad mood... gak tau deh sampai kapan... entah... tidur aja lagi...



bangun2 langsung siap2 buat liputan pertama.... ternyata, Liputan malam ini sangat tidak menarik...pembukaan tour de singkarak,,, masih berjalan gak jelas... luntang lantung pas nunggu bus... di anter ke GOR padang... suasana udah rame banget... jeprat jepret... dengerin pembukaan sampe bengong... pikiran lagi melayang... acara hiburan dimulai.. seru ngeliat candil seriues nyanyiin bikecycle nya queen... lagi males liputan, poto udah dapet... balik ke hotel aja sebelum acara kelar... ah cape...

Tidak ada komentar: