Senin, 11 Mei 2009

KEEP YOUR CONGOR !!!!

Jakarta, 11 Mei 2009

masih banyak yang korbankan... lemah badan ini... jalan semakin terjal... terus semangat walau batu2 kerikil menimpa kepala... bener juga, mungkin ini cerita dari pengarang yang kurang ide... jadinya, ceritanya cuma berakhir kaya angin laut di pantai... seger tapi cuma sebentar... mau gimana lagi... percuma berlari kalo akhirnya jadi jatuh juga... waktu mungkin akan memberi jawaban... entah kapan asal jangan sampe lupa... aahhh... ngejauh bukan jawaban dari kata logika... mungkin bener, kalo gue harus menghilang sementara... suatu saat mungkin, meteor itu kembali ke bumi... lah, rengat pala... beribu kecewa hadir... cuma ada satu pertanyaan, KENAPA ??... pertanyaan buat Tuhan, Dunia, dan diri gue sendiri... bijaksana kalo bilang waktu yang menjawab... tapi sampai kapan menunggu sementara gue pengen berlari secepat tenaga... biar urat2 gue jadi varises memperjuangkan satu hal... lemah, lemah, lemah...... ya, gue akan hilang....

Pulang dari liputan tour de singkarak,.. punya keluarga baru... "bukan pembalap tour de singkarak" namanya... gebleg... sampai bikin FB nya segala... emang pengalaman yang superb abis... flaw di sana sini tapi berkesan... stress tapi seru... gak nyangka, kalo liputan ini bener2 ngebuat gue semangat banget jadi kuli tinta... wartawan emang keren dah... cuma wartawan yang bisa gerecokin pembalap... hahaha....

miss my bike... nyampe rumah, udah nepsong banget bejek gas RX... mulai deh ngadatnya... maklum udah lama gak dipanasin... nyampe jalan gede... ngebuuuuttt !!!.... gila larinya kaya setan... ban belakang spin terus... berapa kali mau jatuh... sadis... dan sakitnya, ban depan gue bocor... dorong2 nyari tukang tambal... dapet satu... eh, bangsat... ban dalemnya kebakar, dan bolong gede... gila nih tukang... bete abiz... mana udah malem... gimana coba nyari ban dalam ukuran 21... muka gue, gue bete2in ngebuat tukangnya merasa bersalah, kerja keras juga dia nambal ban bolong... hehehe...kasian juga... 1,5 jam akhirnya bisa juga... yang udahlah gue kasih lebih.. ngebut lagi... tapi siap2 beli ban depan baru soalnya udah tipis banget...

woi, woi, wooooiiii... dua tape terbaru udah rilis nih... full album the bandits n friends dan 4 way split grindcore... berisi after sundown dan assusila (INA), dan 2 band dari luar, decomposed aesthetic dan imsonia isterica.... COOL !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: