Rabu, 20 Mei 2009

MARRIED : blank....

Jakarta, 18 Mei 2009

ahh, gue kangen sama lo... sumpah.. tapi gue harus hapus lo dari pikiran gue,,, karena cuma itu jawabannya....

one thing for sure youve been updated by radicalldocs...hahaha... bulan ini pala lagi susah banget mikir... sampe moto aja gak ada yang beres... suasana kantor juga lagi gila2an... stress abiz... apalagi abiz balik dari padang... shit, why i had to go there... (tapi gak nyesel soalnya serrruuu abiz...!!!)...tapi ya udah lah, bukan jodoh kali... .. masalahnya pala gue jadi super pecah karena banyaknya masalah bulan ini... untungnya, rezeki juga lagi banyak2nya,,, hahahaha....

ada temen bilang, gue udah harus serius ngurus hidup sendiri.. bener gak sih???... wah, emang umur udah setengah hidup nih... tapi,,, masa mau buru2... cewe aja belom dapet... lah, itu lagi...

sebenernya ini tulisan lagi bener2 gak jelas, jadi ya ngalor ngidul aja,,, gak ada kerangkanya... abiz mau gimana lagi, tulisan buat majalah aja belom beres2... shit !!!... mulai pusing lagi,,, tapi masih mau nulis koq... tinggal nunggu betenya ilang... sambil dengerin kau yang tercantiknya, andra n the backbone...

huh !!.. deadline kantor tinggal seminggu sementara pala gue masih rengat... belom jadwal liputan yang super banyak. .. dan gue juga harus rilis kompilasi secepatnya... kalo gak, gue bisa digulung... bbbrrrrggghhhh....

sekarang lagi denger suatu saat nanti nya naff... sedih amat ni lagu... ah jadi pengen lanjutin baca buku dirvortiere...

yah mungkin bener, gue harus berubah... merubah cara hidup gue... memberikan gue kebahagiaan buat sendiri... terus usaha dan moga2 cewe2 mulai berbaris antri lebih panjang... hehehehe... (maksudnya ???...iya, sekarang aja yang ngantri banyak...hehehe,,, nagih utang bu !!!!!!!)

mau ngupulin duit juga buat satu mimpi yang belum terealisasi... backpack ke eropa...mantabz... ada yang bilang... ngapain si be, buang2 duit aja lo... gaya banget dah... loh, alasan gue simpel aja,,, its my dream... paling gak sebelum raga ini keluar dari tubuh, gue mau ngerasain udara eropa yang panas tapi gak nyengat... dingin yang super sampe iler lo beku kalo tidur di luar... gila, mimpi banget gue... gak pernah berharap lebih buat itu... tapi gue harus berusaha banget... kalo ada yang mau bantu syukur... moga aja ada... heehehee...

tapi kenapa juga ya... orang2 di umur gue harus nikah... padahal masih panjang hidup gue... mungkin masih 50 tahun lagi atau 100 tahun lagi.. amin,,,, hahaha.... kalo udah nikah, paling tinggal punya anak, trus fokus aja dah mikirin nasib istri dan anak... gak bebas... stuck aja gitu ...nah masalahnya, koq gue udah mulai lonelynss ya... mulai mikir, enak kali kalo udah ada yang mikirin, ada yang mijetin, ada yang nemenin tidur... ahhh, masih lama... bukan karena gue jomblo selam 3 tahun dan cuma jadi playboy tengik juga sih... emang auranya tuh kaya ada yang kurang ... penghasilan udah cukup buat bedua,,, trus mau apa lagi.. rilisan gak ngiket banget... yah, paling mimpi ke eropa... huhu... masih harus coba jalur lain walau gak mungkin... hehehehe...

udah ah... mulai jauh ni ocehan...

Tidak ada komentar: