Kamis, 07 Mei 2009

TOUR DE WEST SOEMATRA... part 3

Padang, 1 Mei 2009


Disini gue sendiri... sepi, lonely... miss so much sama semua yang di jakarta....



etape pertama tour de singkarak 2009 dimenangi tim australia... yah, indonesia dikacangan... mungkin karena panasnya yang seamit amit... tapi kan negara sendiri... ah emang kalah aja staminanya..



padang emang panas abiz... keringat gak berhenti keluar... untung pake kaos serap keringat... huff... start pertama diambil jepang... wartawan mau gak mau desek2an saking banyaknya orang... panitia pn jadi ribet... yang lain sahut2an, ngomel2 nyuruh orang nunduk biar bisa moto... and the start beginz...



pagi ini gue check out dari mariani... bengong juga, koq cuma dikasih satu malam... sementara di padang sendiri, gue liputan 2 hari... mau gak mau, packing pagi2... betenya, gue liputan bawa tas yang gede... tas eiger gue... berat banget lagi... siangan, gue ditawarin moto di atas motor sambil ngikutin pembalap... weizz, gak nolak... SERU !!!!... 3 puteranz.. ada masalah, baterry kamera lowbat... ganti langsung di motor... butuh satu lap.. ngeri juga kalo jatoh...

kelar acara, masih bertanya2 gue nginep dimana... bakalan repot nih... nongkrong aja di media center... cek email n Fb an.... bayu tamasya dateng mau upload foto ke FB... pas dia tahu masalah gue, langsung nawarin sharingan kamar... sharing an dia udah cabut... sip lah... bisa tidur nyenyak malam ini... wuih, kamarnya lebih bagus daripada mariani... inna muara hotel, rate nya 800 rebu buat kamar gue bareng bayu... pantes lah... tempatnya nyaman juga, viewnya lebih bagus... tapi teuteub sih, ratenya kemahalan....



oooooaaaaaaaahhhhhhhhh... tidur baru bentaran... check out jam 6 pagi dari inna muara... siap2 buat ke bukit tinggi... dari start sampe finish... gue moto dari mobil... udah gitu, di dalam mobil, kaya sarden, tumpuk2an... lumayan dapat gambar2 bagus... seru !!!.... finish pertama diambil iran... ah, terik banget matahari di bukit tinggi... bikin haus... gue sama bayu yang udah laper, langsung cabut ke KFC... makan !!!... bon appetite...

Tidak ada komentar: