Jumat, 15 Mei 2009

BLOON !!!!!.........

jakarta, 15 mei 2009

hmmm... gimana kalo suatu saat kita berada di satu tempat dimana ada 2 jalan yang berbeda tapi menuju ke posisi yang sama... rengat gak tuh pala... dan gak ada petunjuk, jalan mana yang mau diambil... nambah rengat kan ?... mungkin kita milih salah satu, kalo salah, nyesel deh... yah nambah bikin rengat kalo nyesel... bingung banget... andai ada petunjuk lebih untuk gue memilih salah satu jalan... gak papa deh gradakan, tapi nyampe dengan selamat.... aaarrrrggghhhh....... feel like shit !!!....

hidup emang sebuah pilihan,,, kiri dan kanan... tapi kalo gak ada petunjuknya, bingung juga... tinggal nunggu ke depannya, mau nyesel doang apa bahagia... tapi ah, hidup kan gak bisa juga bahagia terus... nah lo, rengat lagi pala gue... ya Tuhan, kasih petunjuk ke hambaMu yang satu ini....

kenapa juga tiba2 ada sms gak jelas,,, kalo gak ada tu sms, gue udah milih jalan tol yang lebih cepat buat menuju kebahgiaan gue... mau lari tapi kaki gue ditahan tali tambang segede bis patas... waduh, lebay banget... tapi emang begitu... kemana pun gue lari, tali tambang itu buat gue gak bisa kemana2... ah, cuma berharap mga ni tali putus seketika,,, bisa aja, ada anggota x men yang bantu gue,,, wah nambah lebay....

bener lah, ini mah cuma cerita dari pengarang kurang ide... durasinya aja semenit, dua menit... berharap apa dari cerita segitu pendek... maunya sih, paling gak kaya sby-jk yang bertahan sampai 5 tahun... hehehe... itu mah udah nyampe nikah kali... well, intinya emang ada di kata "gak ngaruh" itu... gue mungkin cuma bayangan dari sesuatu yang gak dipunya... pelarian dari sesuatu yang gak bisa dilepas... aahhh, mau gimana lagi, terlalu bodoh bila melawan hati... logika gue yang udah gabung sama otak dan nurani aja kalah abis2an... coba liat si naif yang cuma bisa pasrah... gak ada tujuan posesif,,, tapi gue berharap. logika, yang masih bertahan sanggup ngalahin dominasi hati... sial,,, gue lebay banget....

udah ah,,, tar nambah lebay nih tulisan....

Tidak ada komentar: