Selasa, 02 Juni 2009

DUNIA BERHENTI DI TITIK NOL KOMA....

Jakarta, 29 Mei 2009

koq jalanan jadi sepi yah ???... ah cuma perasaan gue doang kali...

fisik gue lagi berada di suatu sempat, tapi pikiran gue lagi melayang2... muter2 ke seluruh impian yang gue mau... gak ada semangat lagi buat jalan... terkadang cuma kerja yang bisa bikin pikiran gue menyatu lagi ke fisik gue... tapi, Tuhan emang super baik... jutaan masalah datang buat gue... mungkin cuma ujian buat gue... tapi, entah kenapa ada satu pintu yang terbuka... memberikan sebuah jalan... jalan yang gak pernah ada dalam otak gue,.. bersyukur banget, ternyata dari semua masalah,, ada sebuah kecerahan... Tuhan gak buta, tapi nunggu... gak peduli lagi sama yang namanya masalah... gue akan selesaikan semua masalah dengan jalan baik... terus berdoa... gue yakin, murninya nurani menjadi petunjuk jalan, lentera jiwa... memang susah jadi orang baik, tapi balasannya sungguh nikmat.....

aaakkkuuuu buuukkaaaaannnllaaahhhh sssuuupppeerrrmmmaaannnn, aaakkkuuuuuu jjuuuuggggaaaaa bbbiiiiisssaaaaa nnaaaannnnggggiisssss..... sedih euy.....

Tidak ada komentar: