Selasa, 09 Juni 2009

BY3..............

Jakarta, 9 Juni 2009 16:22

ah... kelar udah... mungkin pengarangnya gak bisa bikin kata tamat... yah jadinya gue aja beraniin diri untuk nulis kata selamat tinggal dengan tulisan tebal berlapis emas... sebuah pilihan yang berat tapi mungkin jadi yang terbaik... moga gak pernah ada kata sesal dalam hidup gue nanti... berjalan dan terus berlari sampai sunset tiba... gak akan pernah tahu arti takdir berikutnya... masih misteri yang gak bisa terpikir logika... ini pilihan gue, dan terima kasih pada Tuhan yang ngebuat gue bisa ngebuletin hati untuk memilih... ini bukan jalan terbaik tapi hanya menutup jalan yang udah pasti gak mungkin gue lewatin lagi... ya, kita bukan siapa2 lagi, apalagi sebutan teman yang cuma kedok berlapis jaring memancing ketidaksetiaan... selamat tinggal, hope you all the best... makasih atas semuanya....

Tidak ada komentar: