Selasa, 19 Januari 2010

TANTOWI YAHYA

Jakarta 19 Januari 2010

ini jurnal foto saya di kantor yang baru.... untuk sementara ini, saya harus pindah agama dulu ke Canon... tapi bukan sembarang Canon loh,,, Canon 5D mark II,,, mantabz... walaupun masih rada kagok, lama kelamaan saya mulai naksir sama kamera ini,,, kamera ini bisa dibilang sudah sangat lengkap... saya paling suka fitur movienya, kualitas kamera papan atas... dijamin filmnya anti noise... wah, Nikon D300 saya terpaksa dianggurin dulu nih....

project pertama untuk majalah Airliner world : Tantowi Yahya



Spesifikasinya saya menggunakan Canon 5D mark II dan Speedlite 580EXII,,, flash saya bouncing ke atas tepat 90 derajat... ISO 640... untuk eksposure, coba lihat speknya di bawah....

foto atas : speed 1/100, f4... di sela2 wawancara, saya melihat background yang bagus untuk dijadikan komposisi, langsung saja saya abadikan... yang satu lagi, ini foto anaknya mas Tantowi,,, karena seliweran di tempat wawancara, saya iseng2 foto candid.... well, just lucky to get that expression...

foto bawah : speed 1/60 f5,,, konsepnya intelektualitas.... di rumah mas Tantowi, ada perpustakaan kecil,,, pas banget buat backround konsep saya... sip lah hasilnya...

Tidak ada komentar: