Kamis, 14 Januari 2010

STAGNANSI !!!....

Jakarta, 14 Januari 2009

njrit... gak ada inspirasi gini, stagnansi, boring stuff seharian.. bahkan untuk menulis pun aku sulit... hahaha,,, kreasi otak terpentok bagian kulit atas yang cukup tebal... garing lagi... its same, all day... pengen banget membuat sesuatu yang lebih daripada sekedar duduk2 kaya pengemis yang nunggu orang ngasih duit,,, hehehehe, lebay...

Lagu michael learn to rock kali ini menemani saya menulis bebas di jalur bebas tanpa hambatan... katanya sih, sekarang sudah gak bebas lagi karena UU baru tentang kebebasan informasi elektronik, but what the hell, it is my life, right, matte ?... asalkan gak merugikan orang lain saja...

nah, imajinasi saya mulai terbuka nih, menggeliat kaya bayi yang baru muncul di dunia dari rahim ibunya,,, wuiiihhh bahasanya !,,, kaya orang bener.... hehehehe.... oke, kreasinya kaya gini....

...

mau unek2 dulu deh,,, ternyata gak dimana mana, hidup pasti ada pro dan kontra... di kantor pun seperti itu... dan lucunya, saya selalu ada di pihak pro tetapi sebenarnya, saya cuma mau di posisi abu2, posisi netral.... cukup sulit memang, karena situasi memaksa saya untuk memilih... well, satu kalimat : i hate boxes.... bukan untuk sebuah pengkotakan kalau saya ikut gabung di satu sisi saja, its just the way it is... saya juga pasti menilai orang lain itu baik atau buruk... untungnya orang yang ada di sisi kontra, selalu bertolak belakang dengan saya,,,

---

hidup memang bukan lagi sekedar untuk bertahan hidup, tapi sejauhmana kita berani menghadapi rintangan2 untuk menggapai mimpi dan meraih kebahagiaan... setiap duka, deadline, presure dan tantangan, itu semua cuma ujian untuk membuat kita jadi orang yang pantas untuk mendapatkan realisasi mimpi nantinya... kreasi dan kristalisasi keringat pasti berbuah manis dengan hasil yang setimpal... jadi jangan pernah takut untuk terus berjalan... someday, something maybe make you quit,,, but you still get up, walk and run again...

...

damn, im sleepy,....

Tidak ada komentar: