Rabu, 20 Januari 2010

EDWIN LAU...

Jakarta, 20 januari 2010

ini project pertama saya untuk majalah Shape Indonesia... motret Edwin Lau saat shooting healty life di Metro TV,,, saya cukup kesulitan disini... tempatnya rada gelap, jadi saya pakai ISO 640... saya mencoba bouncing flash ke atas, eh malah bikin berantakan, akhirnya saya memutuskan tidak mengunakan flash... eksposure : speed 50 dan f4... kesulitan pun bertambah, saya hanya diberi waktu 20 detik untuk foto session ini.... huff, untungnya saya mendapat hasil yang cukup baik....

cerita dikit nih,,, saat itu, Edwin ternyata lagi masak steak yang super duper uenak tenan... kelar dia masak, saya dipersilahkan untuk mencoba.... kata Edwin, satu porsi steak tersebut seharga 1,2 juta... wuiihh... tapi memang uueennaaakk tenaann...

.

Tidak ada komentar: