Selasa, 19 Januari 2010

PERJUSAMI PART 2...

Jakarta, 19 januari 2010

Hmm,,, its legal to destruct now, but, you know what ?, i just lazy to do that....

oke, saatnya Perjusami part 2....

...

Jakarta, 18 November 2009

Great, pagi pun menjelang disertai tendangan bowman yang kaya setan. Masa dia tidur muter2 kaya komidi. Sampai2 pintu kamar mandi dijadiin markas dia. Woooaaahhh !!!, Bow, bow, udah badan kaya gajah, ngorok ngajak balapan eh tidur gak bisa diem... Mau gak mau, saya terpaksa bangun walaupun gak tega sama badan yang masih pengen nyender.




Biar gak ngantuk, saya ikut Joko dkk ke atas, mencari segelas kopi hangat. its still cold, damn !. Sampai atas, saya sempat terpesona melihat kumpulan motor2 tinggi dan gede ngumpul tumplek blek jadi satu. Ada sekitar 50 an motor trail. Nice. Wah kejadian kaya gini jarang2 ada nih, mumpung lagi ada, saya bergaya dulu deh... Kelar bergaya FM bareng kawan2, kita lanjut ke warung kopi.



Di warung kopi, udara masih terlalu tebal dengan dingin merata. Badan kayanya masih belum bisa menerima kenyataan dan menikmati suasana. Bau Mi Instan rebus memancing bulu roma untuk berebut mendapatkan rasanya. Seger kali nih. Hehehehee. Langsung dah, BBBUUUUU, INDOMIE ATUUUU !!!!!!!.........

buat info, ternyata villa yang saya datangi itu juga sebuah tempat pariwisata. Saya lupa nama tempatnya. Gak heran deh, hari minggu ini dipenuhi wisatawan... Fasilitasnya sebagai tempat pariwisata memang cukup lengkap walaupun tempatnya gak sebesar tempat pariwisata lain. Tapi, saran saya, kalau mau jalan2 kesini, lebih baik bawa pasangan. Dijamin betah deh. Hehehe...

...



Sebelum balik pulang, ada acara kumpul bareng dan perkenalan. Semua ngumpul di satu tempat perapian. Gak lupa, foto bareng buat kenangan. Setelah foto bareng, saya ngobrol2 lagi dan hunting foto bareng Geng Orang Tua dan KLX Team. Gak terasa, jam sudah menunjukan pukul satu siang, nah saatnya pulang deh.

...



Perjalanan pulang diperkirakan gak memakan waktu yang lama seperti saat perjalanan berangkat. Cuma 6 jam, berarti hampir setengahnya. Sayangnya, hingga jam 7 malam, saya dan rombongan masih berada di daerah puncak. Koq bisa ?. Jalan berangkat memang pas jam 1 teng. Tapi, banyaknya kendala di perjalanan membuat deretan waktu perjalanan terhenti beberapa kali. Bencana yang paling muktahir adalah ketika Rilly nabrak orang. Damn !, thats really sxxt. Perjalanan pun terhenti hampir 3 jam. huff, daripada bengong kelamaan, saya keliling2 nyari mini market. Mencari sesuap mocca nya sari roti dan sebotol pulpy orange.

Masalah kelar, perjalanan berlanjut. Malam semakin gelap, ditambah hujan yang membuat air membasahi jalan. Lampu2 tak lagi terang. Remang2. hanya cahaya bulan dan barisan lampu motor menjadi penerang jalan. gerakan ban pun semakin melambat. Huff, pegang setir dengan konsentrasi penuh. Perjalanan masih panjang bung. Masih di Bandung, kota Parahyangan kita menjejakkan ban.

Jarum jam sudah menujukan pukul sebelas malam. Jalan pun semakin sepi. Semakin lama jalan semakin melebar dan tampaknya kota Jakarta kembali terbit di pelupuk mata. Lampu2 tak lagi remang2. Cukup terang untuk menemani jalan sepi. Yuuuhhhuuu, sampai juga di Jakarta, Kota mimpi yang penuh kelicikan.

Sampai di kampung Rambutan, rombongan mulai berpisah. ah, saatnya pulang. Tak sabar menikmati air bersih dan tempat tidur nan empuk.

...

YYUUHHHUUUU, overall, the journey is fxxkin great. i just dissapointed about the scheduled and the track. I cant got laid with the track. Some moment, the road got it, but, its not what i wanted. hope, i can get more destruction road to lay my tire on it. Damn, love this journey even i dont want to married it..... see you on the next journeys, my friends in supermoto indonesia...

you can see some complete photos in : anggitbenardiphotography.blogspot.com

Tidak ada komentar: