Senin, 25 Januari 2010

SANG PEMIMPI...

Jakarta, 25 Januari 2009



ini cerita lama tentang liputan terakhir saya buat TC dan Sriwijaya.... Dulu sih, gak pernah terpikir bisa bertemu muka dengan mas Andrea Hirata, pengarang tetralogi Laskar Pelangi.... ehhhh, tiba2, Ratih, wartawan TC, mengajak saya untuk liputan launching film Sang Pemimpi,,, tanpa basa basi langsung saya setujui, kapan lagi saya bisa bertemu beliau, salah satu pengarang favorit saya...

film Sang Pemimpi keren abiz... walaupun dibintangi pemain2 baru, tetap gak berkurang kualitasnya... ceritanya pun gak jauh beda dari versi bukunya.... walaupun gak sama persis... kisahnya dimulai waktu Ikal menjemput Arai, yang baru ditinggal ayahnya meninggal... cerita pun berlanjut saat mereka menjalani masa SMA yang penuh cerita2 konyol... sampai akhir film, drama yang dibuat naik turun, membuat saya tidak kebosanan... pesan cerita film ini adalah sebuah perjuangan pantang menyerah untuk meraih mimpi, top markotop lah.... 5 thumbs, untuk membuktikannya, tonton dulu filmnya....

kelar nonton film, saatnya saya liputan... Nikon D300 sudah siap di tangan saya untuk hunting wajah selebritis.... yang menyita perhatian penonton wanita, tentunya pemeran Arai, Rendy,,, tapi buat saya dan para penonton pria, Maudy Ayunda sang Zakiah Nurmala, menjadi pusat perhatian karena kecantikan parasnya... tapi sayang, Maudy masih kecil... hehehehehe... so cekidot hasil hunting saya....



Maudy Ayunda a.k.a Zakiah Nurmala



Tidak ada komentar: