Senin, 07 Januari 2013

siKECIL...

lima hari sudah, berturut-turut... jalan yang kita tuju masih gelap walaupun lampu mobil menyala dengan terang... kita tak bisa terus2an begini, semua butuh kepastian... saya tahu jalan ini pasti menuju sebuah tujuan... mungkin saja itu jalan yang kita tuju tapi jalanan tak mungkin bisa lebih terang lagi kalau kita tak mengambil keputusan... ada dua keputusan... pertama, kita bisa mengambil arah lain, menuju jalan yang lebih terang, tapi saya tak tahu bila itu jalan yang kamu mau... saya tahu, sulit untuk merubah arah yang telah lama kamu rancang tapi saya tak mau berada di jalan yang gelap, tak tentu tujuannya... kedua, kita bisa berhenti dan pasrah pada keadaan... kalau memang kita harus terus bergerak, mungkin ada baiknya bila kita berpisah arah... saya pernah bilang, kadang tuhan memberikan arah yang salah untuk kita belajar dari pengalaman dan memilih yang lebih baik... sial !, bensin semakin menipis... cepatlah !, waktu kita tak lama lagi... kamu pasti tak suka bila aku yang mengambil keputusan... kuserahkan setir ini kepadamu... kamu sudah dewasa dan pasti bisa memilih yang benar walaupun pilihanmu salah bagiku... jadi apa keputusanmu, kecil !???...

Tidak ada komentar: