Senin, 14 Januari 2013

CHEESY !!??...


Jakarta, 12 Januari 2013

si kecil pernah ragu2 pada saya, ia heran kenapa saya lebih suka dianggap negatif di lingkungan kantor... image playboy, gak tahu diri dan semua yang serba jahat... saya bilang, saya lebih suka dianggap orang jahat... jadi orang baik itu risih, semua orang seakan berharap banyak pada kita tapi ketika sekali berbuat jahat, semua orang menganggap kita sampah... dapat image jahat lebih ringan, kalau kita berbuat salah orang lain sudah anggap wajar, tapi tak habis pikir bila mereka tahu saya berbuat baik, mereka yang pusing sendiri... kata orang2 kantor, saya punya dunia sendiri... saya tak banyak peduli tentang urusan tetek bengek gosip menggosip sekitar kantor... banyak yang tak suka dengan saya, entah, mungkin karena segan atau memang tak peduli... padahal, saya tak pernah peduli dengan pekerjaan mereka sama sekali... saya hanya mau profesionalitas, walau kadang saya juga salah tentang itu...

saya selalu bilang kalau sekarang ini, hidup kadang selalu tentang image bukan kejujuran jati diri... ada salah satu orang di kantor yang ingin sekali dianggap baik, keren dan serba tahu... tapi entah kenapa, dia selalu punya musuh yang sangat jelas... dia seakan menjadi pengkhianat orang2 yang dulu pernah baik padanya... harapan orang yang terlalu tinggi mungkin membuatnya juga berharap banyak pada dirinya sendiri... saya terkadang kasihan melihat dia berdiam diri sendirian di ruang atas yang sepi... beberapa orang bilang dia punya kelainan, memang, saya tak bisa pungkiri bahwa dia unik... kadang, saya mau bilang bahwa seharusnya dia mulai jujur sama diri sendiri dan mencari teman sejati bukan teman yang berdasarkan image semata... kembali lagi, dia memang unik jadi saya membiarkannya...

si kecil juga bertanya, kenapa playboy ?... mungkin saya malas berurusan dengan cinta di sekitar kantor jadi membatasi wanita untuk datang kepada saya... lagipula, itu hanya image... saya tak pernah serius melanjutkan hubungan penggoda dan yang digoda... semua sebatas menggoda, tak pernah ada komunikasi lanjut atau basa basi pendekatan laki2 untuk wanita... tapi lucunya, kadang wanita2 di kantor juga senang digoda, mungkin karena pasangan mereka sangat membosankan, mungkin... 

saya pernah tanya sama novi, kalo saya memakai baju yang klimis, lalu menjadi pria yang cool dan pendiam mungkin banyak wanita yang mau jalan dengan saya... bukannya saya merasa tampan tapi novi pernah bilang kalau proposional tubuh saya cukup menggoda... 178 cm/72 kg... tapi saya malas bermain hati, mungkin itu juga kenapa saya lebih suka dianggap playboy di kantor, jadi tak ada hati yang mau saya permainkan... beberapa teman wanita bilang beberapa laki2 yang punya pasangan di kantor suka cemburu dengan saya... ah, bukan masalah saya bila pasangan mereka memang suka digoda, seharusnya mereka berpikir mereka belum bisa membahagiakan pasangan mereka... 

saya juga mau pasangan yang memang mau mengenal saya sebagai saya bukan lewat image atau kata2 orang... makanya si kecil ragu untuk serius, padahal saya punya niat serius dengan dia... tapi semakin dekat, si kecil mulai memahami siapa saya sebenarnya... saya juga mulai suka sifatnya yang mulai melunak... ah, cerita saya kali ini seperti roman picisan... sebaiknya saya sudahi dulu...

Tidak ada komentar: