Rabu, 18 Februari 2009

STATE OF URGENCY... PROLOG TOUR JAWA TIMUR...

Jakarta, 18 Februari 2009

hey,,,,its roberto baggio birthday...congratulation to you roby....

hari ini masih mempersiapkan diri buat pergi bacpacking ke jawa timur...badan masih fit, tapi duit masih kurang nih, walaupun cukup...besok siang kemungkinan berangkat...naik kereta ekonomi matarmaja atau brantas...liat aja lah besok...

---

STATE OF URGENCY



backpacking ke jawa timur bukan tanpa alasan... gue mau nemenin band UK "state of urgency" (sou)... yah jarang2 dia kesini, padahal gue janji mau nemenin dia keliling indonesia.... ketemu di jakarta, dia main di delight kemang 12 feb... pertama kenal, orang2nya friendly dan gak banyak neko2... nerima keadaan,,, asik lah... ketemu sama michel, add vox nya... kerjaan cuma mabok aja... ada 12 botol bir bintang yang udah ditenggak,,, bet dah... katanya bir disana lebih murah... 1 euro, di indonesia, harganya jadi sekitar 4,5 euro (80.000).., wah jauh juga... gue kira lo minum karena murah... wajar sih, soalnya bir di negara merah putih ini dilarang,,, nah, yang dilarang2 itu kan dosanya gede, belinya juga harus mahal...(gak nyambung ya????).... yah intinya, tu orang belom mabok sampe dia nenggak botol yang ke 14... tapi abis main, dia gelepak di lantai cafe... hehehe... ada ya bule jadi gembel di negara ini....



foto : ki-ka : deden discolony, ed sou, orang narsis gak jelas tiba2 nongol,,,bangsat ni orang, setiap gue moto ada dia mulu... BANTAI !!!!...hahahaha....

ed pun keluar dari cafe sambil nenteng botol aqua yang galonan kecil... wah sarap ni orang... bawa2 galon buat minum, gue kira tukang air minum...hehehehe....gue sama michel nyamperin, ed, terus sebut nama... ed langsung meluk, how are you my friend, great to see you, katanya... langsung dah ngobrol ngalor ngidul... dia ngeluarin kamera, kamera jadul lah, merek olympus... gue dirangkul michel sama ed, jepret !!!... hehehe, poto narsis... dan ed pun kembali ke dalam... see you inside man...

ngeliat drumer sou, gak kaya personil lain yang dandanannya lebih nge punk... drumernya santai gitu,, pake kaos dari jepang warna ijo ukuran xxl... kegedean sama badannya yang kurus... rambutnya di gimbal... kerenz... namanya john, orangnya gak banyak omong,,, nunduk aja,,, kalo di poto, malu2... tapi kerenz,,, gaya lo gue suka....hahaha...

tiba2 ada cewe caem gitu,,, caem bet dah... gue kira groupiesan sou,,, ternyata bassis nya... wow... cantik bet... dikenalin sama ed, namanya linz... gue kira lo cowo... dia senyum2 gitu,,,, nambah caem aja... orangnya bawel tapi dalam skala yang cukup... gak banyak neko2, dan itu gue suka... gue terpana lah ngeliat dia,,, wow .....

satu lagi, bokinnya john... namanya gue gak tau,,, abiz rame banget... dandanan macam gypsi gitu... anak straight edge... dia bawa macam2 zine... orangnya ramah... gak banyak tau lah tentang dia... soalnya gak banyak ngobrol... punya tato keren, dia bilang itu gambar tree of life... kerenz...

jam setengah sebelas... akhirnya tuh anak2 sou pada main... asik, bisa nonton live mereka... ngebawain 7 lagu... niatnya 10, tapi waktunya gak ada... line has been drawn dimainin... wah, makin goyang... tapi, gue lebih sibuk motret dan megangin handycam... megangnya kebalik pula... seneng banget lah bisa nonton langsung... mantabz,,, sou rocks...

walaupun soundnya rada berantakan, ngeliatnya asik... ed abis main, bilang, its shit !...hahaha... yah, welcome to indonesia dah... linz lagi ngusap2 kepala, soalnya dia kena ujung gitar ed pas main,,, waduh tayang2, ndak papa kan???...hehehe,,, michell ngedoprak... john gak keliatan... jam 2 orang2 pada bubar... termasuk mereka,,, cipika cipiki, dan bilang take care,,, see you in 27 yakz...

Tidak ada komentar: