Selasa, 10 Februari 2009

Hunting Kota Tua Malam....

Jakarta, 8 Februari 2009



WUUUUAAAAHHHHHH !!!!....

kemarin, gue hunting lagi sendirian di kawasan kota tua...denger kata kota tua yang gue pikir rada rawan sama kriminal ternyata gak gitu2 amat...yang terjadi malah kriminal seks, hehehe...cari aja tempat2 gelap dijamin ada aja yang mojok...di kawasan kota tua ada alun2, pas malem minggu, ramenya minta ampun...yang dateng bukan orang tua aja...paling banyak, pastinya, anak2 muda yang pada gandeng pasangan...wajar juga, kalo disini salah satu tempat murah buat pacaran....hahaha...ada makanan murah yang berserakan di pinggir lapangan...paling harganya 5 rebu sampai 10 rebu...gue nyoba es buahnya...segerrrr, harganya goceng tapi porsinya kurang banyak nih...mau nambah, sayang uangnya, hehehe...langsung aja deh jeprat jepret...nah kalo mau yang mahal, ada cafe batavia, yang harganya jauh banget deh sama yang di pinggir lapangan....

diantara yang pacaran, ternyata disini pusatnya anak muda ngeceng di jakarta barat...ada komunitas bmx dan skateboard, lumayan bisa nyaksiin gaya2 flatlanding mereka yang gak kalah sama orang luar, tapi buat skater, masih jauh banget skillnya....ada juga yang bikin film sama hunting foto...tapi yang gue lihat. biasanya mereka rombongan sama temen2 mereka...seru juga...ada yang pake model, ada yang ekstra kurikuler sekolah...lengkap dah...mau nyolong foto model, gak enak...wah gue bisa kesaing nih...gue yang sendirian hunting akhirnya keliling kota tua dengan jalan kaki..

malam itu, bulan indah banget..pas lagi bulet...jadi motonya harus ada bulannya nih...asik...gue sebut diri gue malam itu, "freestyler fotografer"...dapet banyak foto bagus...mungkin bakal gue angkat jadi galeri foto bulan ini...liat aja nanti...dan asiknya di daerah ini lampunya dari bawah semua jadi enak banget bikin eksperimen...yang paling gue sayangin adalah gedung2nya yang super dekil, gak tau kenapa, apa memang disengajain biar kesan kota tuanya gak ilang atau pada males bersihin lagi....well, i dont know...tapi asikan dekil sih, jadi lebih gothic....

sebelum pulang, nongkrong bentar nikmatin es buah sambil nonton flatlanding bmx...sambil ngenye ngeliat yang lagi pacaran,,,rangkul2an...hikz, sedih gak punya pacar...ah, what the hell...pas ngeliat flatlander mainin bmx semua terlupakan...kerenzz....

Tidak ada komentar: