Selasa, 03 Februari 2009

CACI MAKI SI BOS ANJxxxx !!!!!,,....

Jakarta. 3 Februari 2009

beletak, beletuk...coba2 ah nyeletuk...asal jangan sampe batuk...tar malah gue kena kutuk....hehehehe, tolol...



yo,,, i said koxxxl sama bos semua, ngenxxx2 sama bos semua...hahahaha...sick banget gue sama bos...bukan sama personilnya tapi lebih ke sifat, bossy2 anjxxxx gitu...sick banget lah...

liputan, niatnya cuma mau moto atau ngambil satu gambar aja lewat flash disk...tapi, banxxxt...bosnya tengik banget, sok penting, ribet...okelah, atas nama profesional, gue kalah...tapi...gue cuma minta satu foto aja... gue gak mau duit lo... gue gak minta produknya,,, SxxT !!!... ini promosi gratis, gak usah kaya txi lah... gue punya bukti kartu pers dan kartu nama dan juga ngasih contoh majalah...eh ngexxxt malah, gue disangka mau nipu...anjxxx, kalo ada ember, gue geplak palanya..ngexxxt !!!....gue juga tau kalo tuh foto bisa disalahgunakan, tapi, yaelah, foto gado2 buat apaan...gue bisa beli gado2 lo, 20 rebu aja, ribetnya minta ampun... tolol tuh boz,,, udah ngomongnya kenceng, semua orang pada ngeliatin... anjxxx lo txi, sampah !!!...marahin anak buahnya di depan gue,,,pliz lah, gak punya tempat apa...ke kamar mandi aja boz,..ngexxxt lo beduaaan...tixxt...

hahahahahhaha,,,,buat anak kecil,, dilarang baca !!!!.....hahahaha....

kehidupan gue lagi berjalan cepat nih...pressurenya rada tinggi...kerjaan kantor numpuk... kompilasi belom kelar... 4 way masih banyak...bulan ini harus gue kelarin, kalo gak... kena kutuk gue... apalagi, bulan ini gue udah harus siap2 buat moto banyak lagi... wuiiihhh...

i got a facebook account... klik aja di link radicalldocs... isinya lebih ke kerjaan gue... males juga banyak2 web, gak penting lah... cuma buat promosi diri aja...


Tidak ada komentar: