Senin, 16 Agustus 2010

THE EXPENDABLES MELAWAN MALAYSIA...

Jakarta, 16 Agustus 2010



Yuhhuuuu... good newsnya, hari ini, saya kesampaian juga nonton "the expendables"... film yang dibintangi banyak banget aktor action movie... ada stalone, stanham, jet li, stone cold, dan banyak lagi... lucunya, aktor sekelas bruce willis dan arnold swazneger (susah namanya, yang penting ngerti deh...) cuma jadi cameo... DAN sayangnya, filmnya gak sebagus yang saya kira... gak jauh lah sama film2 sejenis macam rambo, xxx, the marine, the condemned dan film aksi lainnya... too much action, too much guns, and too much bombs... bahkan, saya gak bisa melihat karakter masing2 personilnya... kirain mah, si stalone bergaya rambo, terus stanham berkarakter sama saat main di transporter dan stone cold menjadi jagoan seperti di the comdemned... pasti lebih seru tuh... lanjut nih, dan ancurnya lagi, durasinya cuma 90 menit... terlalu singkat buat saya... well, overall, this movie not recommended from me.. tapi buat yang suka film aksi tanpa basa basi, silahkan melaju ke bioskop terdekat....

---

ada berita nih, katanya malaysia kembali berulah di perairan indonesia... mulai deh, status teman2 FB ngoceh ngajakin perang malaysia... kalau saya sendiri, cuma diam aja... masalahnya saya bukan orang yang patriotik dan nasionalisme... saya sangat suka negara ini dikarenakan budaya dan alamnya yang kaya... tapi, kalau tiba2 negara ini perang, saya lebih baik minta suaka ke negara eropa... moga2 bisa jadi warga negara eropa...

alasannya... semakin lucu bila negara ini mendeklarasikan perang pada malaysia... menang atau kalah, pada akhirnya, bisa dipastikan, rakyat yang kena repotnya... sementara para politikus sibuk cari image, belaga jadi patriotisme sejati... daripada dibuat anggaran buat perang, mending dipakai buat perbaikan kondisi rakyat, atau membuat kebijakan anggaran yang pro rakyat... seperti membangun sekolah yang rubuh dan rumah sakit gratis... kalau hal seperti ini terjadi terus menerus, pemerintah cukup membuat kebijakan baru tentang batas wilayah... gampang kan !!??.. gak usahlah ada perang lagi di dunia ini... sepakat ???...

yah, memang sih pada dasarnya, saya tak menyukai konsep batas negara... jadi ada pengkotakan yang membuat orang menjadi terbelah2... i hate boxes... mungkin itu juga, konsep orang dulu, perang untuk ekspansi... mimpi satu negara di satu bumi dalam satu kekuasaan... jadi tak ada lagi pengkotakan manusia berdasarkan negara dan semua rata dalam hal pembangunan... ditambah lagi, semua orang bisa dengan mudah mengarungi seluruh bumi,,, huff, tapi tampaknya, memang hanya mimpi saja untuk saat ini... okay, im out for now...

Tidak ada komentar: