Rabu, 22 Oktober 2008

WHY...

Rabu 22 Oktober 2008

Menanggapi beberapa omongan yang ada di komunitas,,, Ada yang nanya, kenapa gue nongkrong di rumah Babanx a.k.a Minimalist mulu dibanding tongkrongan gue yang dulu,,, yang notabene di tempat yang dulu itu, secara gak langsung gue telah diusir walaupun jelas sekali, sejarah membuktikan kalo gue, salah satu orang yang ngebangun scene itu,,,????

Alasan gue pindah scene, karena seharusnya setiap masalah dibikin santai aja,,, kalo serius ya santai, kalo ribet, ya santai, gak ada yang namanya nongkrong itu bayar dan gak ada keterikatan yang dibilang "eksistensi"... orang2 ditongkrongan gue yang dulu, pernah bilang, gue gak eksis di tongkrongan... Yaiyalah, gue merasa cukup jadi orang belakang layar yang jarang banget nongol ke permukaan... Sementara, kalian lebih mentingin gengsi dan nama.... Ah, gua kaga lagi peduli deh sama omongan kalian semua,,, yang penting, radicalldocs gak berhenti... kalian cuma nothing, bagai batu kerikil yang cuma ganggu perjalanan hidup gue,,,,

Di Minimalist, link yang gue dapet malah semakin banyak... Sampe2 gue udah bikin 15 rilisan sejak gaul di Minimalist, radicalldocs come with more power... dan bulan depan, Insya Allah rilis 10 lagi... terbukti kan, tanpa kalian, life still go on....

Tidak ada komentar: