Kamis, 16 Oktober 2008

ATM...

Selasa 14 Oktober 2008

Hi, its me, back again in my new blog... well, im just reguler guy,,, love to take picture and travel...
ayo kita mulai membaca.. hehehe,,, oiya mimpi saya di blog ini cuma pengen curhat tentang hidup saya untuk mencapai mimpi keliling eropa...

CERITA PERTAMA

its just prolog... Hari ini saya ke Gramedia, mau numpang baca buku gratisan... sebelumnya mampir ke ATM, mau ngeliat dana hidup terbaru... suddenly, WOW !?, apaan nih... saya kaget, ada kartu ATM yang masih aktif.... Dengan jiwa bingung, antara piktor dan malaikat kebaikan yang sedang ngasih komentar di sisi kanan dan kiri... sepertinya mereka sedang memberi propaganda yang lumayan bikin otak meleleh...

"Udah ambil duit tu orang", kata piktor...
And then ada suara "Jangan, kamu gak mau kan duit kamu hilang kalo lain kali kamu sendiri lupa ngambil Kartu ATM saat ngambil hepeng". Wah saya bingung juga???...
Tapi... Akhirnya saya memihak pada sang malaikat...

Baru puasa nih,,, Sia-sia deh, puasa sebulan soalnya waktu Ramadhan udah niat mau jadi orang baik.... Dengan jiwa besar, saya pencet tombol "selesai"... saya ambil kartunya dan keluar, teriak-teriak kaya orang gila... "woy, sapa nih yang lupa naro kartu ATM"... Orang-orang pada ngeliatin, saya seperti tukang obat di pinggiran pasar ayam Jatinegara... Ahhh...ada ibu-ibu dengan menggendong anaknya... "ITU PUNYA SAYA, PUNYA SAYA LOH !!!", katanya... Huh... saya kasih deh kartu ATM nya, walaupun dengan hati berat... huhuhuhu.. Setelah itu, seharian saya mikirin kejadian itu... Ahh, padahal kalo ada 20 juta di dalam rekening ibu tadi... saya sudah keliling eropa nih. Hehehehe..... but im proud for myself...

Tidak ada komentar: