Kamis, 16 Oktober 2008

NEW BOOK...

Kamis 16 Oktober 2008

orayt, sebenarnya rada males nulis blog kaya gini,,, kaya anak gaul aja... tapi kalau saya pikir2,,, buat kenangan aja kalo tua nanti saya punya cerita kenangan... sekarang ini, saya masih nganggur, tapi di sela sela itu jadi promotor musik underground dan design grafik di sebuah percetakan,,, check my web, radicalldocs.co.nr... trus, keliling eropa jadi mimpi saya yang belum kesampaian...

GEBLEK

Hari ini saya bikin tabungan baru di bank Mandiri... Soalnya malas kalo harus minjem ATM sama bokap,,, tabungan ini buat melancarkan proses transaksi bisnis saya... cieh, gayanya... sumpah, saya selalu gagal di sesi tanda tangan... Tanda tangan saya tuh ancur lebur, jadi gak pernah sama bila diulang,,. Waktu pembuatan rekening yang lama juga gitu, sampai2 si mbak petugas cemberut... hehehehe...

tiba-tiba ada seorang ibu yang kartu ATM nya ketelen waktu ngambil duit... Setelah lapor, ibu itu dikasih tau kalo uangnya udah keluar 4 juta, si ibu pun jadi panik soalnya dia belum ngambil uang sama sekali... NGERIIII. !!!.. gila tuh duit, bisa saya pake buat rilis 10 album...

nah, setelah kejadian ini, saya dapat pelajaran... kalau mau aman ngambil duit di ATM, lebih baik yang ada di bank aja... Aman !, Itu kata orang bank nya... Wah jadi inget kejadian kemaren...

Dengan berbagai pertimbangan yang panjang, karena tanda tangan saya yang amburadul, akhirnya si mbak petugas memutuskan buku tabungan baru saya telah disetujui... huff, jadi saya gak perlu numpang lagi deh...

Tidak ada komentar: