Kamis, 16 Oktober 2008

BASA BASI DI ENDENSOR BERSAMA NAKED TRAVELER...

Kamis 16 Oktober 2008

Tadi siang, di atas motor ditemani terik matahari, tiba2 nongol ide buat bikin rilisan baru... niatnya sih, bergenre punk rock... mumpung banyak stok lagu dari band punk rock... yah, moga tahun ini keluar, masalahnya dana masih terlihat semu... doain aja...

oiya, saya mau bikin film independent nih... ada yang bisa bantu ???....

nah, kalau mau lihat rilisan2 saya, coba klik radicalldocs.co.nr...



now, buat yang suka baca buku,,, ada dua buku yang sangat recommended, endensor dan naked traveler... satu hal, buku2 tetralogi Laskar Pelangi karangan andrea hirata, memang sangat nikmat untuk dibaca... sekarang, saya lagi baca bukunya yang ketiga, Edensor... no words can described it.... apalagi ceritanya berkisar petualangan ikal menjelajahi eropa dengan backpacker... saya jadi terinspirasi untuk optimis mewujudkan cita2 buat keliling Eropa...

salah satu yang menganggetkan, ternyata ikal akhirnya sampai di tempat yang bernama edensor... waduh, bikin nambah iri saja,,, sedikit merinding, ternyata Tuhan memang memeluk mimpi2 hambanya yang juga bermimpi... suatu saat boi, aku akan menyusulmu dalam petualangan itu... amiinn....

satu buku lagi yang menambah iri saya, naked traveler gawean trinity... kalau ini berisi kisah2 konyol saat berpetualang menaklukan dunia... isinya realitas pengarang sewaktu berwisata di berbagai negeri... sebagian besar memang lebih bergenre komedi, tapi trinity juga memberikan tip dan trik bila mau pergi ke luar negeri... pokoknya seru dan asik buat dibaca, udah gitu, jadi nambah wawasan kalau mau berpergian... hmm, kalau saya sendiri, mungkin masih lama untuk merasakan petualangan mereka... huff, sabar ya, sabar...

Tidak ada komentar: