Sabtu, 18 Oktober 2008

MY BIRTH GET OLDER...

Sabtu, 18 Oktober 2008

this day, im having birthday... hurray, but stinks !!!... only four peoples yang masih inget... Itu juga tiga orang dari internet dan gak ada yang saya kenal... pertama dari spikey di friendster, trus customer service karir.com, terakhir dari Metal Mulisha lewat myspace... satu2nya orang yang saya kenal dan berhasil mengingatnya, cuma icha doang... Baik banget tuh cewe, perasaan sudah lima tahun ini, icha doang yang rutin ngucapinnya... Makasih ya cha...

walaupun yang ingat cuma dikit, gapapa juga, lah wong ultah gak penting2 banget,,, tahun depan juga ada lagi, hehehe... tapi saya sudah harus mulai berpikir lebih dewasa,,, karena apa !?, "GUE TUA !!!"...



Alhasil, hari ulang tahun ini saya habiskan dengan menonton film Mongol, versi dvd bajakan sih,,, film yang bercerita tentang Genghis Khan... kalau dilihat dari cerita dan visualisasinya, film ini terlihat gak ada yang spesial, hampir sama dengan film2 kolosal buatan hongkong/china lainnya... Menurut, pembuatnya, cerita diambil dari kisah hidup genhis khan yang ternama di bumi mongol... nah, itulah yang membuat saya ingin banget nonton film ini... cerita sejarah dan budaya mongol bisa menambah wawasan... saya baru tahu kalau dahulu kala, orang mongol sudah harus memilih istri di umur yang sangat muda, sepuluh tahun... oke deh, biar seru, mendingan tonton aja filmnya...

Lalu, hari ini, saya juga dapat ide buat bikin 4way split hardcore judulnya STAY IN MOSHPIT, judul ini sebenarnya mau dipakai buat sub judulnya thrash so hard vol.2... Tapi karena pengalaman kemarin2, membuat kompilasi hardcore itu susah banget, saya jadi rada pesimis... akhirnya, saya pakai saja dulu buat rilisan ini... niatnya, Traitors, Nafas Baru, Fear Of tRuth, en Words Of Hate jadi band2 yang siap membombardir kaset ini... mungkin bakal release Desember nanti... tunggu saja... thanks buat Miko, Putra ama Ridwan yang sudah memberi izin...

Tidak ada komentar: