Selasa, 03 Maret 2009

TUR JAWA TIMUR 2009 bag 7....end...

kereta gumarang, 23 februari 2009

tur jawa timur adalah perjalanan tak terlupakan... see you guys., yeah !!!.. terlalu banyak wawasan yang gue dapat di tur kali ini dan membuat gue sadar bahwa setiap orang itu berharga di muka bumi ini dan kepedulian tidak harus lahir dengan pamrih... dan yang terbesar adalah, gue malu jadi orang indonesia tapi gue bangga dengan komunitas hc punk indonesia....

radicalldocs thanks to :
state of urgency (ed, linz, john, michel), helen, bleuaaarrgghh!!! (deni, gheghe, dendy), purnomo dan helmy hantamrata, yoyox DOP, riko roar, brian stand in, mas upik, chandra, panikolektif, noise teror, reza and family, garasi 337, arif monok, ezy, dick-e, adidonk, tremor dan semua temen2 yang udah nyediain waktu dan tempat dan juga tenaga buat direpotin,,,hehehe... see you guys...

---

well, karena di beberapa rute gue dapat tumpangan gratis, pengeluaran jadi lebih hemat... untuk bis surabaya - porong cuma 3500,,, di surabaya pun hampir semua kendaraan dan makan gratis... pengeluaran besar baru keluar saat naik kereta ke jakarta dari surabaya... niatnya mencari kenyamanan, makanya diambil kelas bisnis, harga tiketnya 145.000... lumayan lah, lebih tenang walaupun tetap gak bisa tidur nyenyak... jam 9 pagi gue sudah sampai di jakarta, dan langsung siap2 buat kerja soalnya udah masuk hari senin.... hehehehe....

Tidak ada komentar: