Selasa, 10 April 2012

ANOTHER JOURNEY...

Kereta Senja Utama Yogyakarta, 9 April 2012, 22:00



saya mengantuk dan ingin cepat tidur.. maaf, jangan artikan kata2 ini scara harfiah.. nanti seperti abg2 labil yang mengantuk dan mau tidur harus bikin status dulu :).. entahlah, hidup ini terlalu singkat,,, saya hanya menggunakannya untuk sesuatu yang saya suka... bahkan beberapa kali untuk sebuah perjalanan yang melelahkan dan terkadang mennyiksa... beberapa penulis novel perjalanan pasti selalu bilang "perjalanan menemukan jati diri"... tapi !, kenapa harus mencari bila pada akhirnya kita kembali pada sistem rutinitas yang memuakkan.. ah sudahlah, kali ini saya mulai benar2 mengantuk... secara harfiah tentunya...

cat : di awal perjalanan, hampir di setiap langkah, saya bertanya "why i have to do this ?". semakin jauh, saya mulai memaki apapun yang terjadi... tapi setelah semua akan berakhir, saya mulai merindukan perjalanan ini... hingga saat sampai di rumah, saya bersyukur, saya telah melakukannya...

2 komentar:

abayamin exit mengatakan...

demikian yang saya rasakan .. saya merasakan yang sama terkadang merasa jenuh dengan aktivitas tersebut tapi tampaknya kita harus terus bersyukur kembali bahwa nikmat itu sudah kita rasakan .. goodnight

Anggit Benardi mengatakan...

Alhamdulillah, sesuatu ya...:)