Jumat, 18 November 2011

PROBLEM SOLVED !

Jakarta, 14 November 2011

ada sebuah kalimat yang saya suka akhir2 ini... "bila kamu punya masalah, bicaralah pada tuhan,"tuhan, aku punya masalah besar". tapi jangan juga lupa bilang pada masalahmu,"masalah, aku punya tuhan yang besar"... jadi, kenapa takut harus bertemu rintangan dalam hidup bila kamu percaya tuhan...

banyak orang bilang "everything happen for a reason"... saya juga pernah menulis "mistake is a gift"... setiap masalah pasti ada solusinya, walaupun kadang solusinya membawa sebuah masalah baru... tapi, diakhir episode semua akan berjalan baik, karena bila tak baik artinya hidup belum berakhir... satu persatu jawaban dalam masa lalu pasti terjawab di masa kini atau nanti di masa depan... we just to believe it...

gak percaya ?, pernah gak bertanya pada diri sendiri, kenapa harus ada masalah dalam hidup ?... satu contoh, saya pernah dipecat sebuah perusahaan, tapi karena dipecat itu saya bisa dapat sebuah kesempatan di perusahaan yang lebih besar... tuhan mungkin ingin menguji sebelumnya agar suatu saat ketika datang sebuah kesempatan, kita gak lagi canggung... lagipula, jujur deh, setiap kegagalan memberikan ilmu hidup yang luar biasa bukan !?...

saya juga percaya, setiap pertemuan bukanlah sebuah kebetulan... contoh, saya gak pernah menyangka bisa bekerja sebagai fotografer kalau saya gak pernah bertemu satu orang yang tiba2 membuat saya terkesima dengan salah satu hasil fotonya... banyak kejadian dalam hidup yang bila diurut, ternyata memang berkaitan... seperti puzzle abstrak yang semakin lama menciptakan gambar kongkret...

intinya kali ini... saya bersyukur sangat besar pada tuhan, yang menciptakan cerita indah berisi suka dan duka dalam hidup saya... masalah akan selalu ada, itulah hidup dan sekarang, mungkin saya belum menjadi siapa2 di dunia ini... tapi,itu yang membuat saya bekerja lebih keras... sebuah rencana hanyalah rencana, bila gagal, tuhan pasti memberikan rencana lain yang akan sangat kita syukuri... god bless all of you my friends...

np : mohon doanya untuk salah satu ibunda teman saya yang masuk ICU, semoga diberi kesembuhan dan kembali sehat untuk menjalani rutinitas hidup, amin...

(nulisnya sambil dengerin lagunya alexi murdoch - all of my days... )

Tidak ada komentar: