Rabu, 01 September 2010

MY FIRST IPOD...

Jakarta, 1 September 2010



yuuuuhhhuuuu... after lot of long dick reduction, akhirnya saya mendapatkan ipod pertama saya, hehehe, gak nyambung... ini salah satu foya2 gaji pertama saya di majalah baru... sudah hampir seminggu, penasaran mau lihat atm... dan ternyata, tabungan saya bertambah... alhamdulillah... akhirnya di pagi hari, saya langsung cabut menuju mal mangga dua... ternyata eh ternyata, tokonya masih tutup... DODOL !!!... yowis, diasikin aja... saya pun menunggu satu jam lebih, sendirian, renta dan penuh penderitaan... alah...



tokonya bertajuk "le galeria"... tanpa basa basi, langsung saya tebus ipod shuffle 2GB berwarna hitam dengan uang sebanyak 545 ribu... ini jajan saya terbanyak untuk membeli sebuah gadget berukuran terkecil... dan, saya pun melaju ke kantor tercinta...



seperti biasa2nya, sebelum dibuka... ipod saya suruh narsis2an dulu... pokoknya nih ipod, banyak gaya deh... kelar motret, saatnya tes suara... GGIILLAA !!!... mangstab suaranya... its worthed lah untuk harga segitu... lima ribu jempol... bisa bolot saya kalau pakai earphone terus... oke, sekarang cekidot aja fotonya...

Tidak ada komentar: