Selasa, 07 September 2010

FOTO (SOTO KUNING) KU DI WALLPAPER MU....

Jakarta, 7 September 2010

wuzz, dan kisah pun dimulai... wokeh, hari ini saya lagi super ge er... mau lebay.com mode on... coba deh, bayangkan kalau salah satu foto kita dipakai orang yang sama sekali gak kita kenal buat wallpaper pc nya... huhuhu, senang banget pastinya... nah alkisahnya, hari ini saya berkunjung ke depkeu... sebelum bertemu dengan orang yang saya mau temui, saya dipersilahkan menunggu di ruangan lain... mata saya muter2 menghilangkan rasa bosan... eh, saya meihat salah satu monitor... wallpapernya gambar makanan... "koq saya kenal ya ?" ngebatin... awalnya saya juga gak ngeh kalau itu foto soto kuning saya... saya dekatin monitor pc nya, oww, baru saya sadar... gak nyangka euy... bangganya jadi fotografer... hehehe.... yah, walaupun orang tersebut bukan orang terkenal, at least, hasil saya dihargai orang... :)



anyway, usut punya usut... si pengguna foto saya yang yang berkelamin wanita itu bernama eris... saya juga nanya, fotonya dapat dari mana... "browsing" balasnya... "saya lagi ngidam soto mas, hehehe, apalagi bulan puasa, bawaan jadi ngiler" katanya, menambahkan... sebenarnya foto ini, menurut saya kurang sempurna... foto ini diambil sehabis hunting bareng nikon-ers di kebun raya bogor... spek nya nikon d300, lensa kit, speed 1/10, diag 4,2, ISO 200... diedit sharpen dan level di photoshop... mungkin belum sempurna, tapi nikmati saja hasilnya...



for info : soto kuning bogor memang terkenal di bogor... bikin lupa kenyang... dagingnya empuk, kuahnya juga gurih... saya sendiri menghabiskan dua mangkok soto dan 2 piring nasi. saat kesana.. hehehe, gapapa, mumpung ditraktir pak paulus... "makasih ya pak"... tempatnya gak jauh dari pasar bogor... atau naik aja angkot 02 dari stasiun kereta api... pokoknya maknyun, eh, manyoosss....

Tidak ada komentar: