Jumat, 26 Februari 2010

PUSIAAANNGGG DAN TERBBAAANNGGG....

Jakarta 20 Februari 2010

huff, mmmhhff,,, unek2 dulu deh... mungkin salah bila cuma hanya membuat pesan tanpa aksi... masalahnya bukan ketidaktahuan pada cara tapi bingung apa yang harus dilakukan terlebih dahulu... setiap manusia memang punya tujuan dan caranya mereka masing2,,, bisa saja sama, walaupun lebih banyak beda... harus perang kreatifitas dulu mungkin...

katanya, kita harus keluar dari zona kenyamanan baru bisa menemukan kreatifitas... mungkin benar,,, sesuatu yang terdesak biasanya akan berpikir cepat dan penuh kreatifitas, entah itu dengan cara salah ataupun benar... saat ini, mungkin saya lagi terdesak tapi tak mau berpikir cepat dan salah... sayangnya waktu terus berjalan... detik demi detik mengalir tambah cepat bila hanya diam dalam bertindak... yah, beberapa kreasi cepat juga telah hadir tapi belum cukup meyakinkan... nah pertanyaannya, apakah jalan masih panjang untuk saya ???...

---

minggu ini, saya lagi suka foto2 manipulasi terbang... sempat lihat konsepnya di internet... awalnya sulit, tapi lama kelamaan mulai mengerti caranya... tinggal diperbaiki dan bikin konsep yang lebih extreme... seru juga,,, hasilnya gak mengecewakan lah,,, di otak sudah ada banyak konsep, tapi rada sulit untuk direalisasikan... mungkin kalau sudah lebih mengerti, prosesnya jadi gampang2 saja,,, masalahnya, saya motret diri sendiri pakai timer dan harus tepat loncat dan gayanya, kalau telat, gagal deh... well, cekidot... some of my results...



---

RADICALLDOCS RELEASE PROJECT

rough and hurry, itu judulnya... karena deadline sudah mulai dekat... mau gak mau, saya harus cepat2 merilis beberapa project... untuk sementara, saya mau bikin 4 rilisan langsung... ini juga masih tersendat karena dana... beberapa band sudah mulai menanyakan kapan rilisan mereka akan dirilis... saya cuma bisa bilang "secepatnya"... well, sulit juga kalau harus langsung merilis 4 album sekaligus... ini juga hutang2 projek tahun lalu yang belum rilis... huff, semoga bisa kelar semuanya dengan cepat... amin...

Tidak ada komentar: