Kamis, 04 Februari 2010

KID & MOM....

Jakarta 4 Februari 2010

Cepat atau lambat, cinta itu akan datang,, cuma waktu yang jadi misterius dengan tutup kepala dan masker... gak bisa ketebak, yang kelihatan cuma mata, gak bisa menjawab pertanyaan yang tak ternilai itu... bisa saja sih, melepas status semu dengan sesuatu yang sangat jelas... tapi, tampaknya kaki belum bisa nyamain ritme mata untuk mencoba berjalan ke arah itu....

yah, jalani saja,,, pelan2 saja....

---

salah satu jenis fotografi yang sulit dilakukan menurut saya adalah fotografi anak... kesulitan tersebut terjadi saat mengatur model... saya harus dapat momen yang benar2 pas buat dapat foto terbaik... pendekatan juga dilakukan se persuasif mungkin untuk menjaga mood model... nah, ini salah satu foto yang saya hasilkan,,, cukup puas dengan hasil foto ini.... speknya : 5D mark II, SL580II, speed 1/60, f 4... fokus sengaja di rambut, menurut saya rambut modelnya terlihat eye catching..,



selain foto anak, saya juga dapat tugas motret foto sang anak dengan bundanya,,,, kalau yang ini, sang bunda harus bekerja sama dengan fotografer mengatur pola tingkah anak... saya atur speknya : 5D mark II, SL580II, speed 1/8, f 4.. sayangnya, saya membuat kesalahan dengan diagfragma yang kecil, jadi beberapa spot kurang fokus... tapi, cukup puas... cekidot...

Tidak ada komentar: