Rabu, 29 Juli 2009

RAISE MY PAGE BUT NOT RAISE MY WAGE....

Jakarta 29 Juli 2009

wait,,, wait,,, wait...

Saykoji bilang " Gue dulu nyanyi gak dibayar, sampai akhirnya, sekarang, gue dibayar jutaan... gue gak pernah ngeluh, percaya sama mimpi kalau suatu saat gue berhasil... kerja keras gue jalanin... dan selalu percaya sama kehendak Tuhan... saat itu gue yakin, Tuhan sedang merencanakan sesuatu yang besar buat gue,,, Tuhan gak buta, cuma nunggu saat2 gue siap menanggung rencana itu... sekarang, rencana besar itu ada, dan gue gak berhenti untuk bermimpi...."...

Bondan Prakoso bilang,
Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
Gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
Rasakan semua, peduli 'tuk ironi tragedi
Senang bahagia, hingga kelak kau mati

Soichiro Honda bilang, "Semuanya berawal dari mimpi"

Nidji bilang, " Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukan dunia"

Dan banyak lagi contohnya... untung juga, kemarin habis nonton Selamat Pagi Indonesia di TVOne.. jadi dapat inspirasi lebih... realisasi mimpi itu sulit boi, perlu kerja keras yang bikin badan gue remuk... terus kerja sampai bengek, jangan ngeluh, ambil aja hikmahnya kalau gagal.. jangan diem, nangis merengek2, nyalahin orang lain... intropeksi buat bangun lagi, jalan lagi, terus lari lagi... kalo gak bisa cepat, pelan2 aja... selalu ingat di hati dan otak sama mimpi yang mau dicapai... Tuhan gak buta koq, pasti ada jawaban atas kerja keras itu... dahulu kala, mana ada yang anggap radicalldocs di komunitas,,, sekarang ???... setelah berjibaku penuh pengorbanan... who's got the last smile...???.......

allright, halaman hidup bertambah nih, ceritanya semakin kompleks... tapi makin seru... makin banyak kejutan2 yang datang... karakter2 baru berdatangan... asiknya, dibumbui misteri mimpi yang gak habis... macam film Disney yang gak pernah masuk akal... hahahaha... dibalik semua kekuatan pasti ada kelemahan... jangan takut, ciptakan inspirasi... bisa jadi hadir dari karakter yang baru kita kenal... gunain buat jadi keahlian... dan sampai kapan pun, garis yang dibuat dari awal jangan berubah...... always dreams dough...

...

Berkutat di Sriwijaya Air Inflight Magz akhirnya berbuah manis... jabatan berubah, halaman buat tulisan gue meningkat tapi gaji koq gak, hehehe... ah rezeki gak hanya dari kantor koq, kan ada jale an... hahahaha... dan pastinya tanggung jawab melimpah ruah... makin puyeng !!!... well, ini risiko yang ditanggung... mungkin ini salah satu jalan lagi buat mimpi gue berikutnya... wow, TUHAN EMANG KEREENNN !!!!!!!.......

next term : find a soulmate.....

Tidak ada komentar: