Jumat, 24 Juli 2009

MANTAB LAH POKOKNYA NIH HIDUP.....

Jakarta 24 Juli 2009

Alhamdulillah,,, gak ada kebahagiaan terhebat selain melihat senyum bahagia mu....

majjuuu jalan grraaaakkk.... woo hooo, life is still sucks,,, ketemu lagi sama orang2 baru yang pada sadis,,, asik bisa nambah ilmu dan pengalaman, gak nyangka kalo masa depan itu punya misteri yang gak abiz2... jadi gak takut,,, mau di bom segede gunung, gak takut... satu langkah gue lewatin, berat... penuh ragu2, pada akhirnya, satu anak tangga terlewati... semua butuh proses boi, kata bang Supri... cita2 masih ada di otak dan hati, gak bakal gue lepas... gak pernah mau hidup dalam penyesalan,.. gunain semua waktu yang gue punya buat bangun diri jadi "orang",,, mantab kata2 gue, tapi loyo ngejalaninnya, hahaha.... Tuhan keren abiz, makin cerah ni mata ngeliat semua masalah... selesaikan semua dengan itikad baik... dukung saya yah... hehehehe...

...

wow,,, i feel like stupid... lagi great sale ya,,, diumbar2, kemarin kemana aja... hahaha, untung gue bukan bajingan psyco yang ngamuk2 gak jelas.... kata bapak "jangan memendam marah hingga matahari tenggelam"... gapapa beh, lagi masalah gini, bentaran juga lupa... "udeh sana solat 2 rakaat" kata bapak lagi... iya beh,,, bersyukur juga, akhirnya kelar, gak mau deh jadi parasit di tengah dua sisi lagi... kapok... akhirnya yang luka, gue2 juga... tapi makasih dah, gue udah ngerasain, disukain sama orang cakep... hahaha,,, emang selama ini dapetnya ancur mulu kali ya ???... ah, andai statusnya masih single, gue bekep tuh perawan, hahaha... "kasar bet dah tong", kata Bang Widi.... maap bang, namanya juga lagi sakit hati.... "tapi buang jauh2 tuh yang namanya dendam," tambah Bang Widi,,, moga gue masih dianggap teman bang, cerita yang ini gue udah lupain koq... "hidup cuma sekali, mati kagak ada yang tau, jangan nyimpen dendam," tuh nasihat babeh yang selalu gue inget... mantab beh....

...

seru, seru, seru... hidup semakin penuh misteri, tapi selalu yakin, kalo jalannya udah benar... gunain tuh otak buat berpikir dan hati buat merasakan, IQ sama EQ harus jalan beriringan... kemarin, ketemu sama penyair melayu papan atas nan terkenal,,, ia berkata "Boi, orang waras dan orang gila itu beda2 tipis,,, orang waras berpikir pakai otak kanan, isinya logika..., orang gila berpikir pakai otak kiri, isinya khayalan,,, tapi ada penyakit gila nomor satu,,, berpikir dengan hati, gila karena cinta Boi,,, hati2, setan ikut nimbrung, Tuhan pun angkat tangan".... gue melongo.. buset nih orang, filsafatnya jago juga... eh dia ketawa... hahahahahahaha, i lop yu pull, hahahaha... lah mbah surip....

...

salah satu foto gue jadi cover di Sriwijaya inflight magazine... mantabz.... plus galeri...



Tidak ada komentar: