Senin, 27 Juli 2009

NGOCEH KESANA KESINI....

Jakarta 26 Juli 2009

Aaaahhh, bendungan nih kipas... gak bisa ukurannya dikecilin, masuk angin dah....

Pagi2,lagu "manusia buatan media" dari Restore Crew udah pengang di telinga... mata masih segaris dan nyawa belom pada ngumpul, masih pada berarakan... nama Bayu Tamasya terlihat di layar LCD HP... wuiz tumben nih anak, nelpon pagi2 buta... sebenarnya udah jam setengah 8, cuma buat gue masih pagi buta... hehehe... "wazzup bro" sambut dia... ono opo ? / masih tidur lo ? / iye nih, ini lagi mimpi kan ??? / hahaha.../ gimana bay, malam sabtu maren ??? / ah males deh gue, gak ada yang datang, lo juga / lah gue pikir kagak jadi, tapi jadi kan ketemu olive / jadi dong, lo gue sisain tuh, jempol aja ya / hahaha,,, yah masa jempol doang, bagian atas dong dikit / udah abiz sama gue. tinggal ampas / hahaha,,, (terdengar suara ribut), dimana lo ??? /di kalimantan bro / waduuuhhh, jadi juga, kemana dulu ??? / ke Pangkalan Bun / titip salam kalo ke nyaru ya ??? / sama sapa ??? / sama sodara2 lo / hahaha, sip... eh hari jumat datang gak ke acara fashion mart / wah gak tau nih, gak diundang / loh koq bisa... kan ada bini lo / ah males dah ngomongnya / udah datang aja, gue kesana koq,,, / liat nanti lah / ah lo, berantem mulu / hahahaha, smack down kaliiii.... tar deh, kalo lo udah balik, kita mabok bareng lagi.... sekalian curhat, hehehe / siap bro.... udah ya, gue mau hunting cewe nih... / hahaha, inget anak !!!,,, oiya, dapat salam tuh dari veby,,, / hahahaha... pada gila tuh orang.... / hahahaaha......
gitu dah, transkip pembicaraan gue sama bayu dzalim,,, gak penting sih, emang pengen nulis aja... hahahaha...

NOW, THINK ! : Berhenti berpikir KOTAk... berhenti berpikir pada satu sisi... berhenti untuk menilai... setiap manusia punya hidup yang beda2, jadi pendapatnya beda, sifatnya juga beda... cara pandangnya tentang suatu masalah juga pasti beda... ada yang agresif, ada juga yang kalem... ada yang berapi2, ada juga yang tenang... kata bang Lintang LP, cara mudah menyelesaikan masalah adalah merubah cara pandang kita... jangan berdiri di satu sisi... dan jangan menebak2 kecuali kalo kita udah kenal siapa atau apa yang kita hadapi... masalah bom JW Marriot kemarin, gue gak peduli... udah bosen, santai aja, hidup kan di tangan Tuhan... kalo ada yang berapi2 buat nyelesain masalah itu, yah biarin aja... gue gak masalah... intinya adalah, setiap manusia punya hak untuk memilih, bahkan hak untuk memilih tidak... dan satu hal, jangan ajak2 orang untuk ikut sama pendapat sendiri, kasih penjelasan bukan doktrinisasi dong... jalanin aja hidup menurut kemauan sendiri... jangan ngikut dan gak ngajak... bebas kan ??!!!.....

kalo perlu, tanya !!!, jangan menilai sepihak.....

...

aku gak mau menilai kamu gimana2,,, intinya aku kecewa kalo dianggap gak pernah ada... mending sekalian gak ada... tapi sedikitpun rasa marah gak hadir... kata Mario Teguh, jangan menyampingkan kehendak Tuhan... aku percaya, ini semua ada hikmahnya... Tuhan gak akan ngasih suatu masalah tanpa obatnya... dan susahnya jadi laki2, menentukan pilihan... dan berhenti untuk menyesal di kemudian hari... well, kalo jodoh gak kemana, tapi ceritanya yah sampai disini dulu... kamu juga pernah bilang, hidup itu proses be,,, hmmm, mungkin ini proses untuk menunjukan kedewasaan aku... kalo nanti kita ketemuan, yah udah biasa aja... nothing happen, aku juga udah lupa pernah kecewa sama kamu, but, i miss that laugh.... wish you all the best....

...

kantor pos kerok nih,,, udah 3 kali, kiriman gue bermasalah... dua udah retur,,, padahal cuma ke bekasi... sisa satu, kiriman ke purwokerto masih jadi masalah... mau gimana ya ?... kirim pake TIKI harganya gak sebanding pelayanan... yah buat temen2, mohon kalo kasih alamat mbok yang jelas... jangan sampe ada kesalahan satu aja, soalnya gue gak mau nanggung lagi... atau kalian juga bisa cek lewat internet... posindonesia.com... tulis aja nomor resi nya, tar kelacak dah... next complain, please di comment myspace aja, jangan ke hp terus,,, penuh ni inbox... hehehe, sorry ya...

next, next... bulan depan coba mau rilis 4 way stay in moshpit, 4 band hardcore lokal, words of rebel dan fear of truth dari tanggerang, nafas baru dari bandung, dan straight off dari jakarta... buset, ni project tahun jebot yang gak kelar2... musiknya old skool dan new school hardcore... cuma sraight off doang yang rada nge grind... mantab dah... next, 4 way hardcore luar juga bakal keluar, gak tau tanggal tepatnya... tapi tunggu aja... isinya new dan modern hardcore dengan sound yang beda2... Toedgien (Italia), Sacrifix (Philippine), Bakounine (France) dan Rearrange (Poland)... kabar lain, 4 way kazamate masih stuck... belom ada yang minat apa ya ???... 2 band udah siap tapi demonya gaib,,, siapa yang mau ????... kompilasi words of rebel volume 2 juga lagi stuck, tumben... baru 10 band registrasi... tapi cuma 4 yang konfirm ulang... pada kemana ini ???, sepi amat....

IMPORTANT INFO : 4 way project berhenti dulu ya... masih banyak utang rilisan nih... sabar2, nanti ada lagi.....

next, niat mau rilis CD Pro moga kesampaian,,, didukung karl kazamate dari Italia... huff... ternyata harganya tegil juga, lumayan nguras kantong kalo bikin CD Pro,,, untuk sementara kapok deh... mending maen di kaset dulu... gak rugi koq... hehehe... lagi bukan nyari duit kan...

oke, akhir bulan ini gue mau ke Manado, liat bunaken... kalo ada yang mau ketemuan di sana, calling2 ya... biar sekalian jadi guide... hahaha... mentok2 gue ke manado, bulan Agustus...jadi dipersiapkan duit yang banyak buat traktir gue... hehehe... oiya, buat facebook, gue rada milih2 untuk confirm nya... abis cuma menuh2in status... buat band, mending kita bersua di myspace aja ya... dan friendster gue jarang banget di buka, bukannya sombong gak pernah nerima friends request,,, friendster udah gak zaman, hahahaha... lagi kalo mau nulis comment, tinggal tulis aja, gak usah jadi teman kan... hehehe,,, kabar lain dari filipino, bassis explontoi dan sacrifix, Ose V Daganato telah menikah...wah gak ngundang2 bro... hehehe, bayar kesananya pake apa ya... selamat ya ose, wish you all the best my friend...

...

REFLEKSI HIDUP


Selalu ada batasan di antara kiri dan kanan
Selalu ada batasan di antara salah dan benar
Selalu ada batasan berupa ruang bernama kemanusiaan

Bergerak untuk mendobrak
Mendobrak untuk bergerak
Bergerak untuk berderap
Berderap untuk berharap

Warna abu2 sang batasan
Bagai sebuah bayangan
Bagai sedetik kedipan
Bagai satuan titik hitam

Hidup adalah pilihan
Pilihan itu batasan
Batasan menjadi nilai
Nilai refleksi hidup

(Jakarta, 11 Juli 2009)

Tidak ada komentar: