Selasa, 07 April 2009

BANxxxT !!!

Jakarta, 7 April 2009

Ah segerrr, nikmatin kopi dingin dengan kepala puyeng… BANxxxTTT !!!!

Siapa bilang hidup yang ada cuma derita… hidup itu indah koq,,, resepnya… coba berpikir positif dari setiap masalah… lagipula kita pernah senang dan tertawa terbahak2 … apa salahnya kalo kita susah2an dikit lah… hidup gak seru kalo gak ada rintangan… dan itulah kenapa hidup itu jadi indah…



Jujur,,, di kantor gue sekarang ini lagi ribet banget… bukan karena pekerjaannya tapi orang2nya yang kayanya lebih seneng ribet daripada yang mudah2 aja…kayanya karyawan harus selalu kerja, gak boleh istirahat… sialan… untung masih bisa disiasatin,,, caranya : sok sibuk ngetik padahal lagi maen FB atau nge blog…ahhh… ada juga orang yang coba bikin otak mendidih, coba sabar malah ngelunjak… gue juga bingung,,, napa pada gila kerja sementara gajinya cuma buat nahan perut selama sebulan gak laper… hmmmm… tapi yah coba berpikir positif, abiz mau gimana lagi,,, cari kerja di Jakarta susahnya minta ampun…

Hore,,, kantor mau bayarin kursus fotografi,,, tapi koq gue gak ngerasa seneng2 banget… cuma ngerasa ooowww, reeee (slow motion mode)… gue cuma mikir kalo gue jadi terikat sama kantor neraka ini… kalo bisa dapet panggilan lebih oke, gue lebih baik pindah… waaahhh bingung nih…

dan gue gak suka utang budi sama orang… kesannya kaya diiket rante aja kalo kemana2, apalgi kalo deket orangnya… wwuuuuaaaaa rese… makanya jangan ampe deh utang budi… bawaan gak enak kalo lagi jajan banyak…

Bos gue cewe,,, kata orang dan kata gue, dia good leader,,, tapi resenya : ribetnya seamit amit… sial… oke aja kalo dibayar setengah milyar,,, silahkan mau nyuruh apa aja asal jangan nyuruh mati dan jadi budak… tapi, ini mah dibayar pake beras,,, hehehe… mana bisa semangat 200 persen… ciaaaaattttt!!!... tapi yah mau bagaimana lagi,,, moga2 gue dapet kerjaan yang gajinya lebih baik….amiiiin…. tapi kalo dipikir ulang bukan salah bos gue yang satu itu, tapi emang bayarannya yang kurang memuaskan.... kerja rodi dah....

Ah,,, udah lah curhat tentang kantor baxxxat ini…. Peace…

...

radicalldocs bakal ngerilis 4 tape bulan ini… moga kelar… cover udah beres… tinggal nunggu dari tukang kasetnya… kompilasi udah mau pada beres… tinggal produksi,,, tapi ngumpulin duitnya pada dilama2in… yah bisa telat nih…. Tunggu aja dah…
- first album the bandits n friends
- 4 way grindcore (after sundown, assusila, imsonica isterica, decomposed aesthetic)
- 4 way hardcore punk (dead robber, unfair, teleriax, to end the era)
- Kompilasi words of rebel

Masih bakal banyak rilisan lagi… kejar sampe 100 biji,,, baru deh istirahat bentaran…. Tunggu aja gebrakan berikutnya,,,hahahaha….

Tidak ada komentar: