Kamis, 28 Juli 2011

SEBUAH INDENTITAS DIRI...

Jakarta 28 Juli 2011

yeaaahhh, akhirnya saya bikin film lagi... judulnya "sebuah indentitas diri"... film ini tentang anak2 got (gerombolan orang tua) abah custom yang bersenang2 saat main motocross di sirkuit ksu depok... film ini diambil tanpa ada skenario, rundown atau script... saat itu kebetulan, tauvan, teman baru saya, bawa kamera nikon d5000, yang ternyata bisa merekam video... saya pun memasang lensa nikon fix 50mm f/1,4 biar bokehnya lebih gahar... langsung deh saya merekam semuanya...

oke deh, enjoy filmnya... terima kasih banyak buat tauvan yang sudah kasih pinjam d5000 nya... anak2 abah custom dan got yang rela direkam.... hhehehe... oiya, proses editing cuma sejam... pakai software magix... stock shoot yang ada memang sudah saya pikirkan sebelumnya... oke, once again enjoy.... :)

kalau mau nonton, klik link di bawah ini....

http://www.youtube.com/watch?v=bdq6dytrIk0

Tidak ada komentar: