Kamis, 16 Juni 2011

BIG PICTURE...

Jakarta 16 Juni 2011



you can fly over the sky, but sometimes you have to go down... just to see the big picture that life isnt always about you.....

sumpah !, saya lagi kosong... saya juga gak tahu mau ngetik apa...walaupun, sebenarnya banyak banget yang mau saya ceritakan... tentang hidup, tentang pekerjaan, bahkan tentang cinta... sayangnya semua berhenti di sebuah titik... bulat dan hitam...

i dont know, saya hanya ingin berhenti, melihat masa lalu dan belajar darinya lalu berlari kembali... tapi semua menjadi sulit, saya hanya bisa berhenti di titik yang bulat dan hitam ini... saya mungkin harus mencari lagi... sesuatu yang hilang... life is hard, and everyone really want to make it harder... can we just stop flying for second ?... sit down and see the sky from the earth... skies is so big, bigger than earth... too much people that god created... pertanyaan timbul, bagaimana ia mengatur semua ini... mungkin, terkadang manusia juga membantu pekerjaan tuhan, yaitu dengan membantu manusia lainnya...

well, life is big, and yes, its not always about us....

2 komentar:

abayamin exit mengatakan...

terus melangkah maju bukan berarti harus kembali ke masa lalu akan tetapi menjadi refleksi diri sendiri untuk lebih baik ... GA BA THAI !!!!

Anggit Benardi mengatakan...

CCAAAIIIYYOOO !!!!!!!!........